Batam, News

Askrindo bagikan 300 tiket untuk pemudik, dan juga Asuransi gratis

| Rabu 29 May 2019 13:58 WIB | 3755

Hari Raya/Hari Besar


kepala Cabang Askrindo BATAM,(yang berbaju Putih) dan Pimpinan wilayah Askrindo Batam, ( yang berbaju batik) serta para


MATAKEPRI.COM BATAM - pada ramadhan 1440 H,  Askrindo memberikan 300 kuota mudik untuk para masyarakat Batam yang akan Pulang menuju kampung Halaman nya. Jumlah tersebut 3 kali lipat dari tahun lalu, yang hanya memberikan 100 tiker mudik pada. Hal tersebut di sampaikan oleh kepala Cabang Askrindo BATAM, Regi Irfandi.

" Memang pada tahun ini kita memberikan 300 tiket mudik untuk para masyarakat di Batam yang menuju Belawa, Medan " ucapnya.

Regi juga mengatakan walau jumlah tersebut sudah 3 kali lipat dari tahun kemarin, namun para masyarakat yang mendaftar masih banyak yang belum bisa di ikut sertakan dalam mudik bareng Askrindo tersebut. " Ya semoga saja di tahun depan, kita bisa di beri kepercayaan lebih untuk bisa lebih banyak mendapat kan Kuota mudik gratis " harapnya.

Selain mendapatkan Tiket, para pemudik juga mendapatkan berbagai souvernir yang di sediakan oleh Askrindo.

" Memang kita berikan beberapa souvernir kepada pemudik dalam body bag tersebut. Ada Kaos, Topi, Balon, dan juga ada snack yang bisa di nikmati bagi para pemudik yang tidak berpuasa atau untuk berbuka puasa nanti " tutur nya

Selain souvernir tersebut, Askrindo juga memikirkan kesehatan bagi para pemudik dengan ikut memberikan obat Anti mabuk serta Minyak angin yang bisa di gunakan oleh para pemudik saat di kapal nanti.

Tidak hanya itu, para pemudik juga di berikan kartu Polis asuransi kecelakaan yang mana, setiap pemudik yang telah terdaftar akan mendapatkan santunan hinggap Rp 20 Juta, apabila terjadi kecelakaan yang berakibat cacat permanen atau meningal dunia.

Saat ini pun Askrindo telah mempunyai aplikasi yang bernama " Digiask " yang bergerak di bidang digital dan bisa di download untuk  di app Store untuk smartphone.

" Dalam aplikasi pun kita bisa mendaftar dan bisa melihat berbagai produk dari Askrindo. Dari mulai asuransi tercepat yaitu 1 hari  hingga asuransi terlama yaitu 1 tahun. Hanya dengan  Rp 7500, Sudh bisa mendapatkan asuransi untuk 1 Hari " Jelasnya.

Selain itu, bagi anda yang sudah mendownload dan mendaftar, ada berkesempatan mendapatkan hadiah seperti Motor, smartphone, jam tangan serta hadiah menarik lain nya.

Regi juga mengatakan tujuan dari mudik gratis ini agar para pemudik bisa berkumpul dengan keluarga di kampung halaman.

" Ya semoga dengan adanya kegiatan kita bisa mempermudah bagi para masyarakat untuk bisa bertemu dengan keluarga nya, dan semoga masyarakat bisa merasa bahagia di lebaran tahun ini " pungkas nya. (CW6)


Share on Social Media