Batam, News, Hukum & Kriminal

Polsek Batu Aji akan Periksa Kejiwaan Ibu yang Melahirkan di kosan dan Membunuh Anak Kembarnya

| Selasa 28 May 2019 20:30 WIB | 2568



NK, ibu yang melahirkan kedua bayi nya di kamar kos sendirian. (ISTIMEWA)


MATAKEPRI.COM Batu Aji - pihak kepolisian Batu Aji akan memeriksa kejiwaan NK ( ibu yang melahirkan Bayi kembar nya di kosan ) dengan memanggil psikiater. Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Kapolsek Batu Aji, Kompol Syafruddin Dalimunthe saat di temui, Selasa (28/5) 


Kapolsek Batu Aji yang mengatakan dalam waktu dekat ini, penyidik akan memeriksa kesehatan kejiwaan NK. " Nanti akan kita panggil psikiater, dan ada psikotest biar lebih jelas apakah dia normal atau memang ada gangguan psikis " Ucap nya


Hingga saat ini, tim penyidik masih terus melengkapi berkas perkara NK, Ibu yang di duga membunuh kedua bayi nya, usai dilahirkan di kamar kosan nya.


Saat ini NK memang telah di tetapkan sebagai tersangka tunggal oleh pihak kepolisian berdasarkan hasil visum dan otopsi serta dari para saksi dan beberapa barang bukti yang ikut di amankan oleh pihak kepolisian saat di TKP.


Pemeriksaan kejiwaan ini perlu di lakukan, karena hasil otopsi dan visum sangat bertentangan dengan pengakuan dari ibu bayi tersebut.


Dari hasil medis, di dapatkan keterangan bahwa kedua bayi tersebut terlahir dengan kondisi hidup. Dan juga di temukan terdapat gumpalan darah di kedua kepala bayi tersebut.


Menurut tim medis, gumpalan yang terdapat di kepala kedua bayi tersebut di dapat akibat benturan keras, atau hantaman benda tumpul.


Sementara pengakuan sang ibu, dia tidak sadarkan diri usai melahirkan kedua bayi nya.


Sementara itu, para penghuni kontrakan yang bersebelahan dengan nya mengaku, tidak mendengar ada Suara tangisan bayi pada malam kejadian tersebut, saat kedua bayi itu dilahirkan.


" Padahal saksi ada di dalam rumah yang sama saat kejadian " tutur Kapolsek Batu Aji,


" Akibat banyak kejanggalan dari keterangan pelaku, makan kita terus lengkapi semua untuk perkuat dugaan kami, dan akan kami cek kejiwaan " jelas Kompol Syafruddin Dalimunthe. (CW6)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait