Batam

Kadin Kepri Buka Puasa Bersama Dan Santunan Anak Yatim Piatu, Yang Dihadiri Wakil Kadin RI

Juliadi | Selasa 28 May 2019 13:32 WIB | 1943




MATAKEPRI.COM, Batam - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kepri menggelar berbuka Puasa dan santunan 1.500 anak yatim Se-kota Batam, Senin (27/5/2019) bertempat lantai 2 Hotel Planet Holiday.

Kegiatan tersebut, juga di hadiri Wakil ketua Kadin RI Anindya Bakrie, Kepala BP Batam Edy Putra Irawady, pengurus dan ketua Kadin Provinsi Kepri A. Ma'ruf Maulana dan Ketua Kadin Batam Jadi Raja Gukguk serta 1.500 anak yatim piatu.

Ma'ruf, mengatakan bahwa rangkaian kegiatan yang dilakukan Kadin Kepri yakni berupa buka puasa bersama, santuni yatim piatu sebanyak 1.500 orang.

"saya sangat bersyukur sekali pada Allah Swt, yang mana kegiatan ini terlaksana dengan sukses, panti asuhan yang turut serta dalam santunan tersebut sekitar 35 panti asuhan yang ada di Batam, "kata Ma'ruf.

Sementara itu, Anindya Bakrie sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Kadin Kepri/kota Batam oleh Ma'ruf Maulana, yang telah menyantuni 1.500 anak yatim piatu, di bulan suci Ramadhan, kegiatan ini kita pantau sangat produktif.

Menyikapi pertumbuhan ekonomi di Batam Anindya Bakrie menjelaskan sebelumya kita melakukan diskusi terlebih dahulu pada Kadin Kepri, kantor Gubernur, Kapolda Kepri, untuk menjalankan pungsi dan tugas Kadin pusat, saat ini kita dari Kadin Pusat sering turun kedaerah guna untuk melakukan silaturahmi agar tidak putus, serta mengetahui apa isu-isu yang ada didaerah jelas Anindya Bakrie. Apabila ada masalah tersebut kita akan bawa ke pusat untuk kita bicarakan dan mencari solusiya.

Dalam Santunan anak yatim piatu, selain di berikan amplop, anak yatim juga di berikan bingkisan. (Adi) 



Share on Social Media