Otomotif, Batam

Banyak Promo Dalam Kegiatan Honda Sport Motoshow 2019

Juliadi | Senin 27 May 2019 10:55 WIB | 3543




MATAKEPRI.COM, Batam - Honda Capella selaku Main Dealer Honda di wilayah Kepri akan mengadakan acara Honda Sport Motoshow pertama di tahun 2019. Event tahunan Honda ini, akan diadakan di BCS Mall, Sabtu, (25/5/2019.

Pada acara tersebut, banyak promo promo menarik yang bisa didapatkan pada saat acara berlangsung, Lomba Da’i Cilik, Lomba Karaoke Lagu Religi, & hiburan dari band lokal.

Di Honda Sport Motoshow kali ini, Motor Sport yang akan di display selama acara berlangsung, yaitu Honda CBR250RR, CBR150R, CB150R, CB150 Verza, & Supra GTR150. Di tahun tahun sebelumnya, Honda Sport Motoshow juga sukses digelar di berbagai tempat di batam salah satunya di ocarina batam yang sukses mengundang banyak penggemar motor sport, dan mendengarkan cerita antusiasme mereka terhadap lini motor Sport Honda, serta para pengunjung yang menikmati acara yang kami selenggarakan.

“Melihat antusiasme pengunjung dan feedback positif dari masyarakat batam terkait event yang membawa tema motor sport, maka kami kembali hadirkan Event Motor Sport tahunan pertama Honda ini di BCS Mall Sabtu, 25 Mei 2019.” Ujar Syaiful Selaku Sales Manager Honda Kepri. Dengan kembali dihadirkannya Honda Sport Motoshow pertama di tahun 2019 yang bertepatan dengan bulan ramadhan, tentunya kami juga menghadirkan acara - acara yang membawa tema di bulan Ramadhan seperti Lomba Karaoke lagu religi, Lomba Da’i cilik, & Acoustic performance.

Untuk para pengunjung dan para penggemar Motor Sport, kami juga akan memberikan promo menarik untuk semua tipe Motor Sport selama Honda Sport Motoshow berlangsung. Tak hanya itu, dikesempatan kali ini, motor New Honda CBR150R juga diperkenalkan ke pengunjung sebagai motor sport dari Honda yang performa tinggi bermesin DOHC 150cc, dengan pembaruan pada berbagai bagian terutama tampilan baru yang lebih Sporty, serta hadirnya 5 level Adjustable Front and Rear Suspension dan fitur keamanan yang lebih Advance yaitu ABS (Anti Lock Brake System) dan ESS (Emergency Stop Signal). (Rilis) 



Share on Social Media