Batam, Politik

Partai Golkar Kota Batam Berbangga, Kembalinya 1 Kursi DPR RI Dapil Kepri

Juliadi | Minggu 26 May 2019 21:47 WIB | 429

Ramadan
Pemilu 2019


Ketua DPD Partai Golkar Kota Batam, Ruslan M. Ali Wasyim, SH, berfoto bersama


MATAKEPRI.COM, Batam - DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Batam, menggelar berbuka puasa bersama para kader, yang bertempat di Ballroom Restaurant Golden Prawn, Minggu (26/5/2019).

Ketua DPD Partai Golkar Kota Batam, Ruslan M. Ali Wasyim., SH, mengatakan bahwa berbuka puasa ini merupakan agenda rutin yang di selenggarakan setiap tahun.

"dan tentu ini juga berkaitan dengan baru selesainya pemilu 2019, kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat, seluruh partisipan yang telah menggunakan hak pilihnya, yang pasti yang harus kita jaga proses ini sudah selesai dan dalam suatu permainan itu bukan soal yang menang dan kalah, tentu kita harus bersatu kembali, "ujar Ruslan.

Dikatakan Ruslan, tidak ada lagi skat - skat pembatas, harus bersatu padu, bergandengan tangan, tentu untuk membawa dan membangun untuk Indonesia menjadi yang lebih baik.

"yang lalu biarlah berlalu, kami juga mengucapkan rasa syukur ditengah kondisi pemilihan yang menurut saya paling rumit, alhamdulillah partai Golkar masih di berikan amanah, kita masih diberikan 7 kursi di Kota Batam, "kata Ruslan.

Menurut Ruslan, untuk mendapatkan 7 kursi tersebut tidak mudah, akan tetapi atas kerjasama semua pihak dan ia mengucapkan selamat kepada anggota yang terpilih menjadi wakil rakyat.

Ruslan, mengatakan untuk fraksi di DPRD Kota Batam ada 9 fraksi, 7 fraksi murni dan 2 fraksi gabungan dan ia berharap DPRD Kota Batam untuk tahun 2019 - 2024 semoga menjadi lebih baik lagi.

Ruslan, menyampaikan bahwa partai Golkar akan ada di barisan paling depan apabila program - Program pemerintah pro dengan masyarakat, partai Golkar siap menerima masukan - masukan dari masyarakat dan Partai Golkar dengan peran politiknya juga siap menjadi peran bagi pemerintah yang asal turut serta dengan prediksi yang positif.

Ruslan, melanjutkan pada berbuka puasa juga ada santunan, akan tetapi langsung di berikan kepada panti asuhan hanya saja perwakilan anak yatim piatu ada yang datang.

Ruslan, menambahkan untuk 7 kursi di DPRD Kota Batam tersebut, tidak sesuai target yang diharapkan partai Golkar, akan tetapi partai Golkar tetap bersyukur.

Dikatakan Ruslan, bahwa partai Golkar Batam dapat berbangga karena kembalinya kursi DPR RI yang hilang pada tahun 2014 yang lalu, dengan naiknya Anshar Ahmad dari perwakilan Kepri dengan perolehan suara paling tinggi. (Adi)