Batam, News

800 takjil di bagikan oleh IKS.PI kepada masyarakat yang melintas di lampu merah Kepri Mall

| Minggu 26 May 2019 16:12 WIB | 5800



Anak-anak IKS.PI saat melihat aksinya di lampu merah Kepri mall


MATAKEPRI.COM Batam -Keluarga Besar Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKS.PI) Kera Sakti Cabang Batam sabtu sore (25/5) membagikan 800 takjil kepada pengendara yang melintas di simpang lampu merah Kepri Mall, (26/5).


Kegiatan berbagi takjil ini dipimpin langsung oleh Ketua IKS.PI yang merupakan prajurit Batalyon Infanteri 10 Mar/SBY Batam, Sertu Riswan. Dengan melibatkan 175 siswa dan beberapa pengurus IKS.PI.


“Ini merupakan kegiatan rutin kita selama Ramadan, ini termasuk kegiatan yang ke empat kalinya dan insyaallah kegiatan seperti ini akan terus berlanjut,”ucap Riswan. 


Lanjut Riswan, IKS.PI Kera Sakti pada saat ini sudah mencapai 17 ranting dan ada sekitar 400 siswa yang sudah bergabung di dalam Perguruan ini. Pada kegiatan sore itu, perguruan IKS.PI Kera sakti juga memiliki tujuan dan harapan yaitu untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, mengajak masyarakat untuk bergabung dan bertujuan untuk mengembangkan perguruan ini.


“Dan ke depan agar perguruan ini berkembang dan tetap solit, ” ujarnya  


Selain berbagi takjil perguruan IKS.PI Kera Sakti juga melakukan kegiatan bakti sosial akan mendatangi beberapa panti asuhan yang ada di Kota Batam. 


“Selama Ramadan, segala aktivitas kita seperti latihan, mengunjungi panti asuhan, bakti sosial, bagi-bagi takjil dan kegiatan yang bersifat positif akan kita laksanakan seperti biasa dan tentunya dengan penuh semangat,” Jelas Riswan. 


Di sela-sela kegiatan berbagi takjil, beberapa siswa sempat memlerlihatkan aksi pencak silat kepada pengendara sebagai hiburan saat lampu merah sedang menyala.(CW5) 



Share on Social Media