Batam, News

Kapolsek Sekupang, silaturahmi ke warga tiban dan memberikan himbauan Kamtibmas

| Sabtu 25 May 2019 12:18 WIB | 900



anggota kepolisian Polsek Sekupang dengan para jemaah sholat Jumat


MATAKEPRI.COM Sekupang - Kapolsek Sekupang, Kompol oji Fahrozi bersilaturahmi dan memberikan himbauan Keamanan dan ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas ) dalam kegiatan Jumat keliling yang bertempat di masjid Al - Ghozali kepada masyarakat Tiban Asri Mas pada Jumat (24/5).


" Kami hadir disini untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, selain itu, tujuan kami untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, saya di sini juga untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas " ucap nya saat berada di depan jamaah sholat Jumat.


Kapolsek Sekupang mengatakan sangat berterima kasih kepada masyarakat Sekupang. Karena dengan suasana Indonesia saat ini pasca pemilu, sangat rawan terjadi benturan sesama pendukung.


Dan juga banyak dari oknum-oknum tertentu yang mencoba memanfaatkan situasi seperti ini.


" Namun Alhamdulillah, untuk masyarakat saya di Sekupang masih tetap aman dan tetap kondusif. Karena saat ini banyak yang mencoba untuk menghasut kita, jadi agar kita lebih bijak dalam penggunaan sosial media " terang nya.


Dalam himbaun nya, Kapolsek Sekupang juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat nya untuk ikut serta menjaga keamanan di sekitar tempat tinggal nya masing-masing. Supaya daerah Sekupang ini tetap menjadi daerah yang aman dan nyaman.(CW6)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait