Batam, News

Bright PLN gelar buka puasa bersama dengan Pamred dan Media Partner

| Sabtu 25 May 2019 12:14 WIB | 624



Foto bersama dengan pemred dan media partner


MATAKEPRI.COM BATAM-Bright PLN Batam gelar buka puasa bersama di Crown Vista Hotel Batam Center yang di hadiri oleh Direktur Utama Bright PLN Batam, Dadan Kurniadipura beserta Karyawan dan serta tamu undangan Awak Media yang berada di Pulau Batam. (25/05)


Dalam rangka kegiatan ini, Bright PLN mengumpulkan awak media pada saat berbuka puasa untuk mempererat tali silaturrahmi yang mana selama ini para awak media banyak membantu segala kegiatan Bright PLN untuk publikasikan kepada masyarakat kota Batam. 


"Terima kasih kepada awak media yang bisa menghadiri acara buka puasa pada sore ini, sesuai dengan tema kita Merajut Tali Silaturrahmi Untuk Meraih Berkah Ramadhan, semoga untuk kedepannya tali silaturrahmi kita akan selalu terjaga dengan baik, "ucap dadan. 


Sebelum memasuki jadwal berbuka puasa Dadan menjelaskan sedikit tentang keadaan pembangkit listrik di Pulau Batam, dan kendala-kendala yang terjadi dengan pembangkit listrik ini. 


"Pulau Batam memiliki 3 pembangkit listrik, dan sebelumnya kita kemaren ini mengalami kendala untuk penerangan kota batam, yang mana kita melakukan pemadaman bergilir dengan waktu yang cukup lama, saat itu semua 3 pembangkit Listrik kita mengalami kendala, "ungkapnya. 


"Jika hanya satu saja pembangkit listrik yang bermasalah kita masih memiliki cadangan dan minim gangguan, dan untuk kemaren ini 3 pembangkit listrik kita mengalami kendala, namun saat ini semua nya sudah bisa untuk di atasi," ucapnya kembali. 


Harapan Direktur Utama Bright PLN ini disisa masa Jabatannya bercita-cita untuk menjadikan Kota Batam terang benderang dan tanpa mengalami kendala, yang sudah terjadi selama ini,dan dapat diteruskan nantinya oleh Direktur Utama PLN yang baru. 


"Untuk kedepannya Bright PLN akan melakukan perawatan di berbagai daerah terutama di daerah Tanjung Uncang dan daerah Baloi.Untuk di sisa Jabatan ini, saya bercita-cita untuk menjadikan Kota Batam terang benderang dan tidak mengalami gangguan kekurangan pembangkit listrik. Dan semoga nantinya bisa diteruskan dengan penerus selanjutnya,"tutupnya.


Setelah Direktur Utama Bright PLN Batam memberikan pidato selanjutnya akan di isi dengan ceramah singkat sambil menunggu waktu tibanya jadwal berbuka puasa, dan setelah itu akan dilanjutkan dengan sholat berjamaah di Musholla Crown Vista Hotel. (CW5) 



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait