Batam, News, Hiburan

Dengan 100 Ribu sudah bisa menjadi member di Active Fitness

| Kamis 23 May 2019 12:22 WIB | 9222




MATAKEPRI.COM, Batam  - Melakukan soft opening pada 13 Mei lalu pada hari Senin, Active Fitness memberikan promo menarik untuk seluruh pengunjung Active Fitness yang berlokasi di lantai 4, OS style hotel Batu Aji - Batam.


Untuk mendapatkan badan tubuh yang sehat dan memiliki bentuk yang indah, kita memang perlu berolah raga. Banyak cara olah raga yang dapat kita lakukan, salah satunya dengan pergi ke tempat fitness. 


Hanya dengan Rp 100 ribu, anda Sudah bisa menjadi member di Active Fitness selama Masa soft opening berlangsung.


Berbagai alat kebugaran telah tersedia di tempat ini, dan nanti juga akan terus di tambah hingga grand opening mendatang, terang Demas selaku marketing manager Active fitness.


" Di lokasi sudah ada sekitar 20 sampai 30 alat kebugaran, dan nanti akan kita tambah lagi " ucapnya.


Di lokasi fitness juga terdapat beberapa Kelas seperti Aerobik, Zumba, Yoga dan Pilates yang bisa di ikuti oleh seluruh member, guna mendapatkan tubuh yang lebih sehat dan indah.


Selain itu, di Active fitness juga terdapat beberapa fasilitas lain nya yang menjadi keunggulan tempat ini, seperti Full AC, loker, ruang ganti, toilet dan Kamar bilas.


" Yang pasti di sini anda akan mendapatkan suasana yang berbeda, karena lokasi kita berada di dalam Hotel, bukan ruko ataupun gedung." jelasnya Demas.


Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa mengunjungi kontak di  081535272760 Get Active be healthy !(CW6)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait