Batam, News

570 Kuota Jemaah Haji di Batam, Siap diberangkat Tahun 2019

| Selasa 21 May 2019 13:03 WIB | 3270



Amanudin, Kasi Haji kemenag kota Batam(Foto:Agung/Matakepri.com)


MATAKEPRI.COM, Sekupang - sebanyak 570 kuota untuk jemaah haji kota Batam siap berangkat pada Juli mendatang, hal tersebut di sampai oleh Amanudin, selaku Kasi Haji kemenag kota Batam, saat di temui di kantor kemenag.


" Selain kuota tersebut nanti juga ada Kouta tambahan, baik dari kuota lansia(pendampingan), Kuota penggabungan dan kuota cadangan " ucapnya


Aminudin menjelaskan, kuota penggabungan apabila ada suami istri yang sudah mendaftar dan salah satu di antaranya mendapatkan jadwal lebih dulu, yang 1 lain nya bisa ikut di gabungkan menjadi 1 gelombang. Adapun penambahan kuota dari 3 porsi tersebut sebanyak 112 kursi.


Beberapa kegiatan menjelang pelaksanaan Haji akan di lakukan setelah lebaran, karena ada bebberap faktor tertentu.


Amanudin juga memberikan himbauan kepada seluruh jamaah haji yang akan berangkat, untuk bisa secepatnya menyelesaikan seluruh persyaratan Administrasi, paspor, biometrik serta segera melunasi pembayaran tersebut.


" Selain persyaratan Administrasi tersebut, kita juga mengimbau kepada seluruh jamaah haji untuk bisa menjaga kendisi tubuh, dan banyak latihan fisik " pungkasnya.(CW6)



Share on Social Media