Batam, News

Darwin sijabat pimpin Pemuda Pancasila Batam periode 2019—2024

| Jumat 17 May 2019 17:33 WIB | 4476




MATAKEPRI. COM, BATAM - Darwin Sijabat terpilih sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Batam masa periode 2019-2024. Terpilihnya Darwin usia diselenggarakannya Musyawarah Cabang (Muscab) di hotel The Hill Batam,(17/05)


Dengan terselenggaranya Musyawarah Cabang, Darwin Sijabat terpilih menggantikan posisi Ucok Cantik yang sudah menjabat di Pemuda Pancasila kota Batam selama dua periode. 


"Kami sudah menyelenggarakan Muscab dan berjalan dengan lancar dan aman," kata Sekertaris SC MPC Kota Batam dan sekaligus Pimpinan Sidang, Sunarto Poniman di hotel The Hill.


Muscab Ke 6 ini telah kami laksanakan sesuai dengan AD/ART organisasi.Dengan pemilihan ketua baru ini Darwin Sijabat yang terpilih secara aklamasi.


"Tadi malam memilih ketua baru dan Darwin Sijabat terpilih secara aklamasi," ujarnya.


Ketua MPC PP Kota Batam, Darwin Sijabat mengatakan, terpilihnya ia sebagai ketua MPC PP Kota Batam akan menjalankan organisasi sesui dengan AD/ART. Kata dia, secepatkan ia akan melakukan program jangka pendek dan jangka panjang.


"Pertama yang harus saya lakukan ialah konsolidasi dan registrasi keanggotaan ini," ucapnya.


Tujuan lainnya ialah untuk memberikan kesejahteraan seluruh anggota PP Kota Batam dan akan dikaryakan. Misalnya memberikan pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan masing-masing.


"Saya akan mengkaryakan anggota sesuai dengan kemampuannya, apalagi di Batam banyak peluang yang bisa dikerjakan dan ini bisa kita manfaatkan untuk kesejahteraan anggota," ungkapnya.


Dari data sementara sambungnya, ada sekitar lebih kurang 12 ribu orang yang sudah tergabung dengan MPC PP Kota Batam. Namun, ia akan meningkatkan lagi anggota PP Kota Batam.


"Ambil saja anggota militan per RT nya 10 orang saja, kalau dikalikan diseluruh 12 Kecamatan di Batam bisa berapa ribu orang," ujarnya.


Dengan terpilihnya Darwin memimpin Pemuda Pancasila Kota Batam. Akan di usahakan untuk tidak ada yang bisa mengkotak-kotakan mulai dari suku, agama, ras maupun antar golongan.


"Saya tidak akan membeda-bedakan disini. Berhubung bulan ramadan saya akan membuat safari ramadan dengan memberikan bantuan ke anak-anak yatim piatu, buka bersama dan lain sebagainya,"tutupnya. (CW5)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait