Batam

Silaturahmi Bersama Jurnalis Batam, Capella Honda gelar Buka Puasa Bersama

Juliadi | Kamis 16 May 2019 16:18 WIB | 1979



Staf Honda Capella berfoto dengan para jurnalis Batam


MATAKEPRI.COM, Batam - Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, PT Capella Dinamik Nusantara Kepulauan Riau kembali menggelar kegiatan yang bertujuan meningkatkan ikatan tali silaturahim dengan jurnalis yang ada di Batam dengan menggelar “Buka Puasa Bersama Jurnalist Batam”. Uniknya, pada kesempatan kali ini, bukan hanya jurnalis saja yang menghadiri kegiatan ini. Namun, pada kesempatan ini, Capella Honda juga mengundang journalist untuk dapat membawa serta keluarganya.

“Kami berharap bisa mengeratkan tali silaturahim journalist, dan juga mengenal lebih dekat dengan keluarga journalist. Sehingga hubungan yang terjalin bukan sebatas ikatan pekerjaan atau mitra kerja, namun dapat lebih bersifat kekeluargaan” kata Tony Anggadha selaku HC3 Sub Dept. Head.

Turut pula hadir Bapak Harry Sutiono selaku Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Kepulauan Riau. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin sangat baik antara Capella Honda dengan media.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak atas kerja sama yang terjalin sangat baik dengan media di Batam, khususnya kepada rekan-rekan journalist yang selalu berkenan hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan Capella Honda. Sungguh kami juga dapat besar karena pemberitaan dari media Batam yang selalu memberikan berita yang berimbang dan dapat mengedukasi masyarakat Batam. Saya juga berharap, hubungan baik ini dapat terus terjalin dan terjaga” tuturnya.

Tidaklah lengkap jika kegiatan Buka Puasa tidak diisi dengan siraman rohani. Karenanya, kegiatan ini juga diisi dengan siraman rohani oleh Ustadz Hanafi.

 â€œSilaturahmi yang terjalin antar sesama muslim merupakan suatu keberkahan tersendiri apa lagi dilaksanakan saat berpuasa, Harapan nya agar silaturahmi yg terjalian antara Jurnalis dan Honda tetap terjaga sebagai keluarga, ”ucap Ustadz Hanafi. 

Adzan berkumandang dan membawa ke acara berikutnya yaitu Buka Puasa Bersama. Di sesi ini Capella Honda dan Jurnalist membaur menjadi satu dan bersenda gurau, ini hal yang selalu dinantikan di setiap acara bahwasannya komunikasi terjalin layaknya suasana persaudaran yang erat. 

Kegiatan Buka Puasa ini ditutup dengan himbauan kembali kepada seluruh peserta yang hadir untuk selalu #Cari_Aman saat berkendara. #Cari_Aman merupakan salah upaya dari Honda guna mengedukasi Masyarakat luas bahwa berkendara harus selalu memperhatikan keselamatan yaitu selalu memakai Helm dan jaket saat berkendara.

“Helm dan jaket merupakan dua komponen dasar untuk keselamatan berkendara,karena setiap berkendara akan memiliki resiko” Budi Winarto selaku Instruktur Safety Riding.

Capella Honda berharap, jurnalis yang hadir dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara. Oleh karena itu, pada kesempatan ini dilakukan penyematan pin #Cari_Aman secara simbolis kepada perwakilan jurnalis. Dengan demikian, diharapkan rekan-rekan jurnalis dapat membantu menggaungkan kepada masyarakat luas pentingnya menggunakan helm dan jaket saat bersepeda motor.

Di akhir kegiatan, dilanjutkan dengan agenda saling bersalam-salaman antara Capella Honda dan journalist serta saling mendoakan semoga puasa dan amal ibadah di bulan Ramadhan ini menjadi berkah. (Adi) 



Share on Social Media