Lingga

Semarak Ramadhan, Polres Lingga Bagi Takjil ke Pengendara

| Rabu 15 May 2019 19:29 WIB | 670




MATAKEPRI.COM, Lingga - Kapolres Lingga, AKBP Joko Adhi Nugroho, S.I.K. , M.T bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Lingga Nyonya Linda Joko Adhi melaksanakan giat bagi - bagi takjil, acara tersebut dilakukan untuk memeriahkan Bulan Ramadhan, Rabu (15/5/2019).


" Kegiatan ini dilakukan polres Lingga dengan pembagian takjil kepada para pengendara motor dan mobil. Hari ini kita laksanakan untuk berbagi kasih, silaturahmi serta kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan pada setiap bulan puasa," ujar Joko Adhi Nugroho.


Kegiatan bagi - bagi takjil dilakukan di jalan simpang wismaria dabo singkep. Joko mengatakan polisi dan mitra kepolisian membagikan takjil berjumlah 1000.



"Antusiasnya alhamdulillah saat ini takjil yang disediakan habis semua. Betul-betul mereka mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan polres," ujar Joko.


Joko berharap Bulan Ramadan tahun ini memberikan keberkahan. Masyarakat diimbau untuk tidak terprovokasi isu-isu hoax usai Pemilu 2019.


"Mari kita jalin silaturahmi, jangan mudah terprovokasi, kita fokus beribadah," ujar Joko.


Pantauan matakepri.com, Joko dan jajaran Polres Lingga membagikan takjil kepada pengendara mobil dan motor yang melintas di Simpang Wismaria Dabo Singkep. Sejumlah pengendara tampak menerima takjil dengan antusias dan menyalami polisi yang membagikan takjil.


Sejumlah pengendara tampak menghampiri polisi dan relawan yang membagikan takjil. Arus lalu lintas di Jalan yang melintas Simpang Wismaria Dabo Singkep tampak lancar. (NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait