Batam

Meningkatkan silaturahmi bersama masyarakat, BKDI BP BATAM Gelar Safari Ramadhan

Juliadi | Rabu 15 May 2019 10:32 WIB | 2284

BP Batam



MATAKEPRI.COM, Batam - Dalam rangka menunaikan ibadah di bulan Ramadhan 1440 H, Badan Pengusahaan (BP) Batam melalui Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) BP Batam melaksanakan serangkaian kegiatan safari ramadhan.

Rombongan BKDI melakukan safari ramadhan ke 9 di Masjid Al- Furqon, Sei Harapan pada Selasa (14/5/2019).

Abdul Salam selaku ketua rombongan kegiatan safari ramadhan BKDI BP Batam mengatakan safari ramadhan ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan BP Batam melalui BKDI. Dengan tujuan menjalin silaturahmi dan meningkatkan amal ibadah di bulan ramadhan.

"Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahim bersama masyarakat di setiap masjid yang dikunjungi BP Batam" kata Abdul Salam. 

Dalam silaturahim tersebut BKDI BP Batam memberikan bantuan pembangunan masjid dan santunan kepada anak-anak Yatim. "bantuan dan santunan yang kami berikan mudah-mudahan bermanfaat dan berlanjut sampai kapan pun dan silaturahmi dengan warga ini bisa terus berlangsung," tambahnya. 

Dalam lawatan tersebut rombongan disambut baik oleh warga dan jamaah masjid. Ade Tama selaku Ketua masjid Al-Furqon mengapresiasi  atas kunjungan tersebut. Menurutnya kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi kehidupan sosial dan beragama. 

“Rasa terimakasih kami haturkan atas kunjungan Bapak/Ibu kemari semoga bantuan yang diberikan baik kepada anak yatim dan masjid dapat menjadi amal jariyah bagi Bapak/Ibu dan senantiasa diberikan kemudahan dalam mengerjakan tugas” ucap Ade. 

Adapun rangkaian safari ramadhan BKDI BP Batam selanjutnya yaitu mengujungi Mesjid At-Taqwa Batu Besar, Mesjid Fathun Nur Teluk Bakau Batu Besar, Balairung Sari, Mesjid An Nur Batu Aji, Mesjid Baitud Dakwah Batam Center, dan Mesjid Baiturrahman Sinam Galang.

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh pejabat tingkat II,III,IV dan sejumlah karyawan/ti BP Batam. (Rilis) 



Share on Social Media