Kuliner, Batam, News

OS Style Hotel Hadirkan 27 menu Spesial tiap hari Selama Bulan Ramadhan

| Selasa 14 May 2019 22:33 WIB | 3148



Para pengunjung hotel saat menikmati jamuan yang tersedia (Foto:Agung/Matakepri.com)


MATAKEPRI.COM, Batu Aji - Menyambut Bulan suci Ramadhan 1440 H, OS Style Hotel akan menyajikan 27 menu makanan setiap hari nya untuk memanjakan para Customer nya.


27 menu tersebut setiap hari nya selalu berbeda. Karena pihak OS Style Hotel menganggap Tema Galery ramadhan, Yang mana kita bisa menikmati setiap hari dengan menu yang selalu berganti, hal tersebut di jelaskan langsung oleh Manager OS Styles Hotel Batam, bapak Ramayudha.


"Ada 27 menu setiap Hari nya, baik makan berat ataupun makan ringan. Contoh untuk kolak saja kita selalu buat 4 jenis. Serta puding dan ada beberapa gorengan. Dan juga ada live cooking, yaitu memasak Mi bakso dan somay dan soto Nusantara " terangnya.


OS style hotel selalu memberikan menu spesial setiap hari nya, Namun ada beberapa menu yang sudah di kenal oleh para customer, yaitu seperti Paru goreng sambel merah dan juga sapi Lada hijau.


Selama Di bulan ramadhan ini, OS style hotel memberikan penawaran yang menarik untuk seluruh para customer yang hadir. Karena anda hanya perlu membayar Rp 75.000/ pack anda bisa berbuka puasa dan makan sepuasnya di sini.


" memang kita adakan promo menarik tersebut, namun untuk pelayanan tentu kita masih berikan yang terbaik. Dan jika anda membawa anak kecil 5-10 tahun, anda hanya perlu membayar sebesar Rp 40.000 saja, namun untuk umur di bawah itu, gratis " ucap Ramayudha.


Selain jamuan makanan yang terbilang cukup banyak, para Customer juga akan di hibur oleh Live music, yang selalu hadir pada hari Sabtu dan juga Minggu.


Karena OS style hotel merupakan hotel terbesar di kawasan Batu Aji, dengan Jumlah Kamar mencapai 142 kamar dengan 5 Type. Dari mulai superior, deluxe, excekutif, junior suite, dan juga Suite. Tentunya untuk pelayanan di sini, pasti akan memberikan yang terbaik.


Ramayudha Juga Mengatakan untuk fasilitas di OS style hotel sendiri terbilang cukup lengkap, dari mulai kid corner, fitnes, angkringan, dan restoran.dan juga ada kolam renang yang saat ini sedang dalam proses pembangunan.


" Untuk fasilitas di OS Style Hotel ini sudah seperti bintang 4, dengan seluruh fasilitas yang tersedia di sini " tuturnya.


 Sementara itu, untuk kapasitas di restoran tersebut bisa untuk 120 hingga 130 customer.


Jadi, jika anda ingin berbuka puasa dengan para keluarga serta rekan kerja, anda bisa menghubungi kontak 08117562756 atau ke (0778) 7361111, dan pasti nya akan mendapatkan layanan terbaik dari OS Style Hotel.(CW6)



Share on Social Media