Batam

Amsakar Achmad, Berharap Acara Verifikasi Administrasi PKK Pusat Di Kota Batam Terselenggara Dengan

Juliadi | Selasa 14 May 2019 19:06 WIB | 1594




MATAKEPRI.COM, Batam - Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, menghadiri kegiatan Verifikasi Administrasi oleh tim penilaian PKK Pusat, bertempat di sekretariat PKK Kota Batam, Gedung bersama Batam Center, Selasa (14/5/2019).

Amsakar, mengatakan bahwa dalam rangka verifikasi mengenai administrasi tim penggerak PKK Kota Batam ini, semoga terselenggara dengan baik, berjalan dengan lancar.

Amsakar, juga mohon arahan serta pembinaan dari tim penggerak PKK pusat, karena menurutnya ada beberapa hal yang ingin ia sampaikan dalam kesempatan ini.

Amsakar,  menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang sesungguhnya. Karena hadir di Batam untuk sebuah acara yang ia yakini juga bisa menjadi atau memberikan motivasi tersendiri bagi ibu-ibu PKK di Batam.

Menurut Amsakar, Pemerintah Kota Batam bergerak bersama-sama PKK Kota Batam untuk memberikan dukungan yang sinergis, bahkan sudah menginisiasi antara tim penggerak PKK dengan beberapa OPD.

Dikatakan Amsakar, mereka hanya menunggu kabar gembira dari Tim penilaian verifikasi administrasi PKK pusat, semoga kedatangan PKK ke Sumatera Barat nanti dan dapat membanggakan bagi seluruh masyarakat Batam. (Adi) 



Share on Social Media