Batam

Besok Tim Penilaian Verifikasi Administrasi PKK Pusat, Akan Turun Ke Batuaji

Juliadi | Selasa 14 May 2019 19:01 WIB | 241

Kebijakan



MATAKEPRI.COM, Batam - Dikarenakan Ketua PKK Provinsi Kepri Noorlizah Nurdin, ada kegiatan di luar Kota, maka yang mewakili dalam kegiatan Verifikasi Administrasi PKK Kota Batam Wakil Ketua I PKK Provinsi Kepri Rizawati, bertempat di sekretariat PKK Kota Batam, Gedung bersama Batam Center, Selasa (14/5/2019).

Rizawati, menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Pemko Batam dan penggerak PKK Kota Batam yang telah memfasilitasi terlaksananya acara tersebut. Dan kegiatan Verifikasi tersebut akan dilanjutkan besok penilaian lapangan kecamatan Batuaji dan kelurahan Tempayan.

"Jadi ucapan selamat juga kami ucapkan kepada tim penggerak PKK kota Batam, yang telah berhasil membina sehingga menjadi salah satu dari enam dan kalau kita bandingkan dari 34 provinsi, "ucap Rizawati.

Dikatakan Rizawati, bahwa penilaian ini juga diharapkan bagi pengurus tim penggerak PKK ini dapat termotivasi untuk melaksanakan 10 program PKK untuk lebih baik, minimal  dapat melakukan tertib administrasi sesuai pedoman Rakernas.

"mudah-mudahan kami dapat mengikuti petunjuk tersebut minimal harus termotivasi dengan pembinaan Ibu nantinya, kalau ada salah-salah nanti bisa diberikan masukan untuk lebih baik lagi dimasa yang mendatang, "kata Rizawati. (Adi)