Batam

Tim Penilaian Verifikasi Administrasi PKK Pusat Hadir Ke Batam

Juliadi | Selasa 14 May 2019 18:58 WIB | 217

Kebijakan



Tim Penilaian Verifikasi Administrasi PKK Pusat Hadir Ke Batam 
MATAKEPRI.COM, Batam - Sekretaris Umum PKK sekaligus Ketua Tim Penilaian Verifikasi Administrasi, Ir. Rosi Rozanna, hadir ke Kota Batam dalam rangka verifikasi administrasi PKK Kota Batam  bertempat di gedung bersama Batam Center, Selasa (14/5/2019). 

Erlita Sari Amsakar, Wakil Ketua I PKK Kota Batam, menyampaikan kehadiran tim verifikasi pusat hadir ke Batam, dalam rangka administrasi PKK Kota Batam, yang akan dinilai PKK kota kecamatan Batu Aji dan kelurahan Tempayan.

"Perkenankan saya untuk menyampaikan kepada kita semua beberapa hal sebagai berikut, yang pertama Saya mewakili ketua kami, karena pada kesempatan siang ini beliau tidak bisa hadir bersama kita karena masih berada di luar daerah itu ada sesuatu yang diurus beliau di sana, "ujar Erlita.

Erlita, berharap atas kedatangan Sektum PKK Pusat ini, dapat memberi kontribusi untuk PKK Kota Batam yang masih berjalan 3 tahun.

Menurut Erlita, dalam kepemimpinan mereka mudah-mudahan dalam waktu ke waktu, mereka berusaha untuk bekerja keras untuk membangun PKK Kota Batam ini.

"mudah-mudahan dengan kehadiran ibu dapat memotivasi kami dan kader-kader kami serta ketua tim penggerak PKK kecamatan dan kelurahan, dengan kehadiran Ibu di sini dan juga kami dapat laporkan juga bahwa selama kepengurusan kami, tim penggerak PKK Kota Batam telah disusun terutama 10 program pokok, "kata Erlita.

Dikatakan Erlita, bahwa PKK Kota Batam ini bekerjasama dengan OPD terkait, maka biaya atau segala sesuatu yang menyangkut kegiatan PKK selalu berkoordinasi dengan OPD terkait dan segala kegiatan mereka ada di bawah OPD tersebut.

Erlita, melanjutkan kemudian selain pelaksanaan program tim penggerak PKK Kota Batam juga selalu aktif mengikuti berbagai event baik di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional seperti lomba masak B2SA, yang selalu diadakan setiap tahunnya, MTQ tingkat provinsi tingkat Kota.

Erlita, menambahkan bahwa PKK Kota Batam juga menempatkan Sekretariat baru yakni di gedung bersama, Batam Center, dimana kantor tersebut juga di jadikan kantor Dekranasda Kota Batam dan PAUD yang dipimpin oleh Marlin Agustina Rudi. (Adi)