Batam, News, Hukum & Kriminal

Asnah lolos ke DPRD Kepri dan ungguli 5 suara dari Nyanyang Haris Pratamura

Viktor | Selasa 14 May 2019 12:04 WIB | 147

Pemprov Kepri


Asnah calon anggota DPRD Provinsi Kepri


Asnah lolos ke DPRD Kepri dan ungguli 5 suara dari Nyanyang Haris Pratamura



Saya menyarankan untuk yang mengambil suara istri saya, belajarlah berpolitik yang santun, jangan memaksakan kehendak pribadi dan mengorbankan orang lain


MATAKEPRI. COM, BATAM-Saparudin suami Asnah dan juga sebagai Pendiri Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Batam, bahwa Asnah sebagai Caleg DPRD Kepri dari Partai Gerindra Dapil 4,Kecamatan Batu Ampar, Batam Kota, Bengkong, dan Lubuk Baja lolos untuk maju ke DPRD Kepri dengan perolehan sebanyak 7.523 suara.(14/05)


Untuk yang ke tiga kalinya Asnah kembali duduk di kursi DPRD Provinsi Kepri periode 2019-2024 dengan perolehan suara 7.523 dan ungguli 5 suara dari Nyanyang Haris Pratamura sekitar 7.518 suara. 


"Asnah memperoleh 7.523 suara dan di pastikan kembali duduk di kursi DPRD Provinsi Kepri. Untuk yang ke tiga kalinya dan unggul 5 suara dari Nyanyang, "ucap Saparudin. 


Dari data rapat pleno di Kecamatan, awalnya Asnah memperoleh 7.536 suara dan Nyanyang 7.499 suara, artinya Asnah unggul 37 suara dari Nyanyang. Namun saat rapat pleno tersebut, suara Asnah sempat berubah. 


" Suara istri saya sempat berubah dari data rapat pleno di empat Kecamatan, yang mana saat itu masih unggul 37 suara dari Nyanyang. Namun saat Pleno di Kantor KPU, di situlah terjadi permasalahan, istri saya kehilangan 32 suara,"ungkapnya 


"Sementara itu suara Caleg Gerindra lainnya mengalami kenaikan, "ucapnya kembali. 


Saparudin berharap untuk yang berpolitik, untuk yang mengambil suara istri saya, berpolitiklah dengan santun. Jangan memaksakan kepentingan pribadi. 


"Saya menyarankan untuk yang mengambil suara istri saya, belajarlah berpolitik yang santun, jangan memaksakan kehendak pribadi dan mengorbankan orang lain, "tutupnya.(CW5)