Kuliner, Batam, News

Ramadhan penuh berkah, John Seven Meet & Talk akan lakukan Sainbara selama 7 hari dan dapatkan hadia

| Minggu 12 May 2019 16:32 WIB | 2515




MATAKEPRI. COM, BATAM-Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440H, John Seven Meet & Talk mengadakan Sainbara kepada pelanggannya dengan cara mengumpulkan Like terbanyak di Instragram Pribadi, dan nantinya akan diberikan hadiah Oppo F9 dan tiket pulang pergi ke Singapore atau ke Malaysia, minggu (12/05).


Pengurus John Seven Meet & Talk Antonius akan mengadakan Sainbara kepada pengunjung yang datang di bulan puasa ini dengan cara mengumpulkan like terbanyak di Instagram dengan bahan yang akan di siapkan oleh panitia dan akan kami berikan hadiah yang sangat menarik. 


"Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, kami ingin berbagi kepada pengunjung dengan cara mengadakan Sainbara mengumpulkan like terbanyak di instagram dan kami akan siapkan bahan yang akan di sainbarakan, "ucap antonius. 


"Jika nanti like sudah banyak terkumpul, kami akan berikan kepada pemenang dengan hadiah yang sangat menarik, "ucapnya kembali. 


Sainbara akan di laksanakan selama 7 hari yang akan di mulai pada tanggal 17 mei sampai 24 mei. Selama waktu tertentu kami akan mencari 10 pemenang yang akan dapatkan hadiah. 


"Kami mencari 10 pemenang nantinya, untuk pemenang pertama kami akan berikan Handphone Oppo F9, untuk yang kedua kami akan berikan sepuluh Tiket Kapal Ferry pulang pergi ke Singapore dan Malaysia, bebas maunya kapan saja,dan bisa bawa keluarga,"ungkapnya. 


"Untuk pemenang ketiga, kami juga berikan Lima Tiket Kapal Ferry pulang pergi ke Singapore dan Malaysia, dan untuk pemenang ke empat sampai sepuluh kami akan memberikan Madu Asli dan Sorfenir menarik dari kami nantinya, "tuturnya. 


Tunggu apa lagi, silahkan datang dan daftarkan diri anda ke John Seven Meet & Talk dan dapatkan hadiah menarik yang bisa anda nikmati nantinya saat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H.(CW5)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait