Batam, News

Pleno di KPU kota Batam di skors, karena kecamatan Sagulung

| Minggu 12 May 2019 15:15 WIB | 1007




MATAKEPRI.COM, Batam - rapat pleno terbuka KPU kota Batam yang di rencanakan akan di mulai pukul 10.00 wib baru di buka pukul 10.45 wib, oleh ketu KPU kota Batam, dan dilakukan skors kembali.


Ketua KPU kota Batam, Syahrul Huda mengatakan Untuk kecamatan Sagulung memang telah menyelesaikan rekapitulasi suara, sejak pukul 02.00 dini hari malam tadi. Kendati demikian, hingga saat ini mereka masih melakukan singkronisasi di tiap kelurahan.


" Sampai saat ini mereka masih melakukan singkronisasi di kelurahan sei binti " ucap Syahrul.


Dia juga mengatakan, KPU telah mengirim 2 unit mesin foto copy untuk mempercepat proses pengcopyan yang akan di lakukan oleh PPK Sagulung, untuk melengkapi berkas sesuai dengan aturan.


" Karena banyak nya berkas yang akan di foto copy, jadi kita bantu dengan mengirimkan mesin fotocopy siap pakai " tuturnya.


Selain itu, Sagulung juga masih harus menyelesaikan penanda tanganan DAA1 yang pasti nya cukup memakan waktu.


Syahrul pun akhirnya menskors pleno lagi hingga pukul 13.30 wib. Serta berharap " untuk PPK Sagulung bisa menyelesaikan proses tersebut secepatnya, karena pleno di KPU di jadwal kan harus rampung pada hari ini " tutupnya.


Terlihat ketua KPU kota Batam Syahrul Huda hanya di temani oleh Sudarmadi selaku komisioner KPU kota Batam, dan juga oleh sekertaris.(CW6)



Share on Social Media