Kuliner, Batam, News

John Seven Meet & Talk Batam menawarkan menu paket buka puasa dengan harga yang sangat murah

Viktor | Minggu 12 May 2019 15:09 WIB | 1543




MATAKEPRI. COM, BATAM- Antonius selaku Pengurus John Seven Meet & Talk Batam menawarkan paket buka puasa dengan menu Nusantara dan Halal Food, dengan paket yang sudah di konsep dan paket yang bisa di request dengan keuangan anda. Minggu (12/05).


John Seven Meet & Talk, merupakan salah satu kuliner di Kota Batam dengan menyediakan berbagai macam makanan Khas Nusantara Indonesia. Di sini sangat cocok untuk nongkrong dengan keluarga, pasangan, dan teman. Untuk pengunjung akan dimanjakan dengan udara yang segar, karena lokasi ini berdekatan dengan hutan dan View Lapangan Golf. 


"Di bulan ramadhan ini kami menyediakan menu masakan Khas Nusantara dengan berbagai macam paket buka puasa yang sangat menggugah selera anda nantinya,"ucap antonius. 


Selain itu John Seven akan menyediakan menu buka puasa yang nantinya pelanggan bisa memilih menu sesuai stand yang ada dan menu yang sudah di konsepkan. 


"Hal ini menambah banyak pilihan menu yang tersedia namun berbeda-beda setiap menu stand dan kami juga menyediakan paket menu yang sudah di konsepkan,”paparnya. 


Dengan konsep harga yang murah, nyaman, bersih, dan aman John Seven juga memberi kebebasan kepada seluruh pengunjung yang akan berbuka puasa yang mana makanan bisa di request dan nanti akan di buatkan sesuai dengan target keuangan anda. 


"Untuk yang ingin request makanan sesuai keinginan, nanti akan kami buatkan dan tentunya kami akan kasih juga dengan harga yang sangat murah,"ucapnya kembali. 


John seven juga memberikan fasilitas untuk para pengunjung seperti wifi, music aqoustic,dan akan dimanjakan dengan banyak nya dedaunan hijau dan angin sepoi-sepoi. Tidak lupa juga untuk pelanggan yang akan menunaikan sholat,kami juga menyediakan Musholla. 


"Live music aqoustic juga hadir menemani para pengunjung untuk menyantap menu buka puasa dan juga sediakan wifi gratis. Untuk yang mau sholat, kami juga menyediakan musholla, "tutupnya. 


Kapasitas daya tampung pengunjung di John Seven Meet & Talk untuk lantai satu sekitar 100 orang dan lantai dua sekitar 300 orang dengan alamat berada di Jl. Ahmad Yani, Ruko Taman Golf Residence 3 Jl. Niaga Raya Golf Blok N2 No. 17 - 23, Sukajadi, Batam Kota. (CW5)



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait