Batam, News, Hukum & Kriminal

Berkendara saat Kondisi Tidak Sehat Seorang Pria Tabrak Pria Paruh Baya

| Jumat 10 May 2019 10:03 WIB | 1926



Kondisi Sanro(31) yang tidak sandarkan diri siap ke Tabrak Amri(55). (Foto:Agung/Matakepri.com)


MATAKEPRI.COM, Batu Aji - Sanro (31) yang kondisinya kurang sehat mepaksakan diri untuk berangkat kerja dan membawa kendaraan sendiri. Akibat kondisi yang tidak stabil pria yang berkerja di kawasan Setosa Perdana (SP) berakhir fatal. 


Kejadian tabrakan ini terjadi sekitar pukul 08:00 Wib Jum'at (10/5) pagi. 

 Sarno (31) yang mengemudikan Motor Honda Sonic  bernomor polisi BP 3180 OC menabrak bapak paruh baya Amri (55th) yang mengendarai Motor revo bernomor polisi BP 3932 GJ di Bukit Daeng. 


Kronologis kejadian pria paruh baya Amri yang akan berangkat kerja dari rumahnya di kawasan Kampung Aceh menuju Tanjung Uncang berkendara dengan pelan di turunan bukit daeng, dan Sanro yang mengendarai sepeda motornya dengan keadaan kencang dikarenakan dikejar waktu dan kondisinya tidak sehat, alhasil Sanro menabrak pak Amri yang kondisi pelan di kiri bahu jalan. 


Adik dari sanro yang waktu itu bareng ikut kerja mengungkapkan, bawah sang kakak sudah sakit sejak tadi malam. Dan memaksan diri untuk berangkat kerja dengan menggunakan motor sendiri.


" Memang dari semalam dia sudah merasakan sakit bagian kaki sebelah kanan, dia mengeluh kesakitan karena kram tak hilang-hilang. Saya sudah tambah banyak bujuk dia nggak akan usah kerja dulu tapi dia paksakan dan inilah akibatnya " terbangnya


Setelah kejadian Sanro langsung terbujur lemah di pinggi jalan, Sementara pak Amri alami luka yang lumayan lumayan parah di bagian kaki tapi untuk tangan ataupun di area wajah terlihat juga mengalami ruka ringan. 


Adek Sanro yang kondisinya masih kondusif telah membawa keduanya langsung di bawa ke RS Graha Hermine. Agar keduanya langsung dapat perawatan.(CW6)



Share on Social Media