News, Hukum & Kriminal

Ditemukan Setengah Telanjang, Mayat Marrio Diduga Korban Tabrak Lari

Moria | Kamis 09 May 2019 14:33 WIB | 326



(Ilustrasi)


MATAKEPRI.COM, Badung - Marrio Jerry Loba (23) asal Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) ditemukan tewas. Korban ditemukan dalam kondisi telungkup setengah telanjang dengan memakai baju singlet dan jaket warna hitam.

Mayat pria setengah telanjang ditemukan bersimbah darah di Underpass Ngurah Rai, Tuban, Badung, Bali. Pria tersebut diduga korban tabrak lari.

"Korbannya laki-laki, itu kita masih melakukan penyelidikan diduga korban tabrak lari," kata Kapolresta Denpasar Kombes Ruddi Setiawan, Kamis (9/5/2019).

Ruddi mengatakan jenazah korban ditemukan warga sekitar pukul 03.00 Wita dini hari tadi. Soal kondisi jenazah yang setengah telanjang, Ruddi menduga pria itu terseret kendaraan yang menabraknya. 


Image result for Underpass Ngurah Rai


"Ya keseret, kita masih melakukan penyelidikan. Ini masih kejar orangnya," tutur Ruddi.

Sementara itu, Kepala Bagian Forensik RSUP Sanglah dr Ida Bagus Putu Alit mengatakan banyak luka terbuka dan memar di sekujur tubuhnya.

"Jam 06.20 Wita dikabarkan bahwa ada Luka-luka terbuka dan memar tersebar pada wajah, dada dan anggota gerak atas dan bawah. Patah tulang pada kepala dan wajah, panggul, dada, paha kanan dan kiri," terangnya. (**)

Sumber : detiknews



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait