Batam, News, Politik

Solusi saat Puasa, PPK Sagulung buka dua sesi saat Ramadhan

Viktor | Rabu 08 May 2019 13:34 WIB | 126

Pemilu 2019


Kantor Camat Sagulung tempat pleno PPK


MATAKEPRI.COM, Sagulung - untung menjaga agar para Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) tetep khusu saat puasa, pada pleno ini di buka menjadi 2 sesi.


Hal tersebut di lakukan dengan cara " membuka pleno pada pukul 13.00 wib hingga pukul 16.00 wib, agar para PPK bisa berbuka dengan keluarga, dan bisa langsung sholat tarawih. Baru kita lanjutkan pleno ini setelah sholat tarawih " ujar Suherman, ketua PPK Sagulung, Selasa (7/5).


Pada sesi kedua, pleno di buka mulai pukul 22.00 wib dan berjalan hingga pukul 03.00 WIB dini hari. Jadi semuanya di sesuai dengan kebutuhan.


" Jadi setelah Sholat tarawih kita lanjutkan pada pukul 22.00wib hingga pukul 03.00 wib, sambil kita tunggu waktu saur dan baru kita beristirahat, Tambahnya.


Sementara itu, untuk pengerjaan pleno di kecamatan Sagulung Herman mengatakan telah memakai 5 panel, sesuai dengan instruksi dari KPU. 5 panel ini kita jalan nya 5 kelurahan yang belum rampung.


" Kita laksanakan sesuai dengan instruksi dari KPU bkota Batam, untuk bisa mengejar ketertinggalan. Dan memaksimalkan di waktu yang tersedia ini " pungkasnya.(CW6).