News, Ekonomi

Jembatan Tua Di Baturiti Ambrol Saat Akan Diperbaiki, 2 Orang Tertimbun Longsor

| Selasa 07 May 2019 12:40 WIB | 2419



Jembatan tua di Baturiti ambrol (Istimewa)


MATAKEPRI.COM, Denpasar - Saat akan melakukan perbaikan, jembatan tua di Baturiti malah ambrol. Diketahui 2 orang tertimbun, satu petani I Ketut Sudana (53) ditemukan tewas dan satu lagi masih tertimbun longsor. 

"Telah terjadi jembatan jebol yang mengakibatkan dua orang tertimbun dengan identitas I Ketut Sudana (53) pekerjaan tani, meninggal dan sudah ditemukan, serta sudah di rumah duka. Kemudian I Made Budi (52) pekerjaan tani, masih tertimbun," kata Kepala BPBD Provinsi Bali, Made Rentin lewat pesan singkat, Selasa (7/5/2019). 

Rentin menyebut peristiwa itu terjadi pukul 07.30 Wita tepatnya di Banjar Puseh, Desa Perean, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Bali. Jembatan tua itu rencananya akan diperbaiki oleh warga. 

"Jembatan lama, mau ditingkatkan atau dinaikkan dengan menimbun/urug. Pas masyarakat gotong royong jembatan jebol," terangnya. 


Saat ini warga dan petugas BPBD masih melakukan pencarian. Alat berat atau ekskavator juga dikerahkan untuk mengeruk timbunan tanah.

"Kami sedang melakukan pencarian menggunakan alat ke lokasi. Saat ini di lokasi Kapolsek Baturiti, Danramil Baturiti, unsur kecamatan Baturiti,TRC BPBD, Kadinsos dan masyarakat lainnya," ujar Rentin.(**)

Sumber : detiknews



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait