Batam, News, Hukum & Kriminal

BREAKING NEWS: Warga Taman Anugerah di hebohkan dengan mayat yang tergeletak di tangah Jalan

| Selasa 07 May 2019 10:36 WIB | 3106



Tim inafis Polresta Barelang saat mengamankan mayat korban (


MATAKEPRI.COM, Batu Aji - warga perumahan Taman anugrah di hebohkan dengan penemuan mayat di tengah jalan tepat di belakang perumahan Taman Anugrah Sagulung pada Selasa pagi(7/5) sekitar pukul 08.20 WIB.


Dari pantauan Matakepri.com terlihat Mayat yang tergeletak di tengah jalan tersebut memakai baju berwarna merah dan celana jeans berwarna biru.


Pria yang belum diketahui nama nya tersebut di temukan tewas memegang seutas kabel listrik atau seling. Pasal nya, polisi saat melakukan olah TKP melihat ada bekas setruman listrik .


Arman salah seorang warga sekitar mengatakan, "Tadi ada orang berbondong-bondongĀ  kearah sana, karna itu saya juga ikut kesana,waktu sampai disana udah tergeletak aja mayat di tengah jalan " ucapnya.


Mendapat ada laporan dari warga sekitar, Tim Inafis Polresta Barelang dan Petugas Polsek Sagulung pun langsung mendatangi lokasi perkara. Mereka melakukan pengecekan terhadap korban sendiri.


"Maaf mas, kita sedang melakukan olah TKP," kata AKP Andi Sutrisno, Wakasat Reskrim Polresta Barelang yang Komandan Inafis Polresta Barelang. (CW6)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait