Batam, News, Politik

Sambut Ramadhan, pleno di skors hingga pukul 8, besok pagi

| Minggu 05 May 2019 17:26 WIB | 3737



Reza Irwansyah ketua Bawaslu kota Batam, yang hadir bersama dengan para komisioner nya.


MATAKEPRI.COM, BATAM - Pleno untuk tingkat KPU kota Batam resmi di buka pada Minggu,(5/5) di KPU Sekupang. Pleno yang di buka 1 hari jelang Ramadhan ini di lakukan skors hingga besok pagi di karenakan permintaan beberapa pihak.


Menurut pernyataan dari Syahrul Huda ketua KPU kota Batam, Pleno yang telah di buka pukul 14.00 wib tersebut akan di skors hingga pukul 21.00 wib. Agar kita bisa melaksanakan ibadah tarawih dengan keluarga.


"Kita menghargai awal Ramadhan ini, kerena kita semua punya Tradisi tersendiri untuk menyambut bulan suci ramadhan " ucapnya.


Namun beberapa pihak merasa keberatan dangn waktu skors yang di anggap terlalu cepat.


Salah satunya Reza Irwansyah ketua Bawaslu kota Batam yang mengatakan untuk menyambut serta menghargai awal Ramadhan ini, akan lebih baik jika skors di lakukan hingga besok pagi. Agar di awal Ramadhan ini kita bisa berkumpul dg keluarga.


" Kita bisa nikmati waktu awal Ramadhan dengan keluarga besar, dari mulai tarawih hingga sahur besok pagi " tuturnya


Sementar saksi dari partai Gerindra juga mengungkapkan hal yang sama, namun dia meminta agar skors di lakukan hingga pukul 10.00 wib besok pagi.


Setelah di lakukan kesepakatan dengan para komisioner KPU kota Batam, Syahrul Huda menetapkan bahwa skors di lakukan hingga pukul 8.00 wib. Karena waktu pleno tingkat KPU yang di tetapkan hingga tanggal 7 Mei, jadi kita tidak boleh menunda terlalu lama.


" Setengah kita pertimbangkan dari beberapa permintaan dan juga waktu yang tersisa, kita skors pleno ini hingga pukul 8.00 wib tanggal 6 Mei 2019 " Pungkasnya. (CW6)



Share on Social Media