Batam, News, Hukum & Kriminal

Rapat Pleno Tingkat KPU Kota Batam di Buka Hari Ini

| Minggu 05 May 2019 16:41 WIB | 2940



Segenap jajarannya KPU kota Batam


MATAKEPRI.COM, BATAM - Rapat pleno Rekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat KPU kota Batam di buka pada hari ini, Minggu (5/5).


Rapat pleno terbuka di mulai pukul 14.00 WIB di gedung KPU kota Batam yang berlokasi di Sekupang.


Rapat pleno yang di pimpin Oleh ketua KPU kota Batam Syahrul Huda juga di hadirin dari seluruh komisioner KPU Kota Batam, dan juga komisioner divisi hukum KPU provinsi Kepri Agung Widiyono, serta dari Bawaslu kota Batam, dan juga Kapolresta barelang.


Rapat pleno terbuka ini juga mengundang seluruh saksi dari capres 01 dan capres 02, serta saksi dari seluruh partai politik dan juga dari para caleg DPD.


KPU juga mengundang seluruh ketua PPK se-kota Batam untuk hadir dalam rapat pleno terbuka ini.


Pleno pada hari ini, di rencanakan untuk 5 kecamatan yang telah siap proses rekapitulasi tingkat Kecamatan. Adapun 5 kecamatan tersebut ialah kecamatan Bulang, kecamatan Galang, Kecamatan Belakang Padang, Kecamatan Batu aji, dan Kecamatan Nongsa seperti yang di sampaikan oleh Syahrul Huda.


" Untuk pleno ini, kita akan lakukan di 5 kecamatan, di antaranya Bulang, Galang, Belakang Padang, Batu Aji dan Nongsa " ucapnya


Syahrul juga menambahkan untuk Kecamatan yang belum selesai proses rekapitulasi nya bisa menyusul, karena batas waktu pleno tingkat KPU kota Batam hingga tanggal 7 Mei 2019.


" Kita plenokan yang sudah ada di sini, untuk Kecamatan yang belum nanti bisa menyusul hingga basa waktu yang telah di tentukan " pungkasnya.(CW6)



Share on Social Media