Batam, News

Melayu Raya mengajak masyarakat Kepri satukan perbedaan Pilpres menjelang Ramadhan 1440 H

| Jumat 03 May 2019 20:22 WIB | 2394



Melayu Raya Batam saat serukan satukan perbedaan Pilpres dan sambut bulan suci ramadhan


MATAKEPRI.COM,BATAM-Hazarin Firda selaku Korwil Melayu Raya Batam menghimbau kepada masyarakat Kepri terutama Batam untuk menyambut bulan suci ramadhan 1440H marilah kita satukan suara agar tidak adanya lagi perbedaan diantara umat beragama. Jum'at (03/05) siang. 


Melayu Raya merupakan perhimpunan yang mengakomodasi semua kelompok suku, agama, ras dan golongan. Bergabung di bawah payung adat Melayu dan bersama memberikan kontribusi bagi masyarakat dan pemerintah.


"Kami mewakili masyarakat kepri ucapkan terima kasih kepada KPU,KPUD,BAWASLU dan TNI-POLRI serta seluruh Stakeholder atas terlaksana nya pemilu berjalan secara aman dan damai di Kepri ini, "ucap Hazarin yang ditemui di Masjid Raya Batam Center. 


Proses pemilihan President dan Calon Legislatif telah selesai, saat ini kita sedang menunggu hasil penentuan dari KPU pada tanggal 22 mei 2019 nanti, dengan selesai nya pemilu ini, kita mengajak semua masyarakat untuk bersatu kembali. 


"Aksi kita hari ini mengajak seluruh masyarakat untuk menyambut bulan suci ramadhan 1440H, jangan sampai kita coreng, jangan sampai kita rusak bulan ramadhan ini dengan aksi-aksi provokasi, menebar kebencian yang menimbulkan pecah belah antar umat beragama, apapun hasilnya yang di tetapkan oleh KPU nanti kita semua harus bisa menerima hasilnya,"ucapnya kembali. 


Dan dihimbai juga kepada Ustat, Da'i, dan para ulama-ulama, kita mohon agar masyarakat, kaum kita semuanya senantiasa diberikan pendidikan agar tidak melakukan hal-hal yang menimbulkan perpecahan di tengah-tengah masyarakat, "tuturnya.


Dalam terakhir aksinya Korwil Melayu Raya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh masyarakat Kepri terutama Batam secara bersama-sama. 


"Kami Korwil Melayu Raya mengucapkan selamat menunaikan bulan suci ramadhan 1440H mohon maaf lahir dan bathin 'kita semua Bersaudara', "tutupnya.(CW5)



Share on Social Media