Batam, News, Olahraga, Soccer

Bentuk apresiasi kepada Isdianto, di ulang Tahun yang ke 58

| Jumat 03 May 2019 19:29 WIB | 2365



Salah seorang siswa memberikan kue ulang tahun ke 58 pada Wagub Isdianto (Foto:Agung/Matakepri.com)


MATAKEPRI.COM,Batam - Sebagai bentuk Terimakasih kepada Wakil gubernur Kepri bapak H. Isdianto, S.Sos., M.M. di ulang tahunnya yang ke 58 th, Pemuda Pencinta Futsal ( Pentasal ) adakan turnamen futsal, ISDIANTO CUP 1 Championship, yang berlangsung di Indor Tumenggung Abdul Jamal Batam, pada Jumat, (3/5).


Yuda selaku ketua Pelaksan mengatakan kegiatan ini sebagai apresiasi terhadap kinerja Bapak Isndianto selaku Wakil gubernur, salain itu juga karena Wagub sendiri terbilang lebih dekat dengan masyarakat, serta sangat mensupport setiap kegiatan-kegiatan anak muda di Kepri ini, dan acara ini kita adakan pas di hari Ulang Tahun pak Isdianto.


" Kita adakan acara ini sebagai bentuk apresiasi kepada pak Wagub, atas kinerja nya salama ini. Dan juga pas wagub yang sangat mudah bermasyarakat serta selalu mendukung setiap kegiatan olah raga. Kita adakan ini pas di ulang Tahun nya " ucap Yuda.


Yuda juga mengatakan acara ini di ikuti oleh 24 sekolah SMA dari Batam maupun luar Batam, Serta dalam acara tersebut, hanya membutuhkan waktu 2 hari untuk mengumpulkan tim ini, dan prepare hanya butuh waktu 1 Minggu.


Ucapan terimakasih juga di ucapkan dari seluruh panitia kepada Dinas pendidikan Kepri dan juga Dinas pemuda dan olahraga Kepri yang telah mensupport kegiatan ini, serta kepada BP Batam yang telan memfasilitasi kegiatan tersebut.


Wakil gubernur Kepri Isdianto yang melakukan pembukaan turnamen futsal ISDIANTO CUP 1 Championship juga sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan tidak menyangka atas ucapan serta perayaan ulang tahun nya yang ke 58 tahun, di adakan kegiatan turnamen tersebut.


Wagub juga berharap, agar kegiatan ini menjadi contoh bagi para pengusaha-pengusaha di Kepri, dan khususnya Batam untuk bisa mengadakan kegiatan yang bernilai positif bagi para pemuda dan juga siswa-siswa di Kepri ini.


" Tentu nya sangat bahagia dengan adanya acara dan perayaan ulang tahun saya dari para siswa ini, semoga ini bisa jadi contoh bagi para pengusah untuk bisa adakan acara serupa dan mengajak para pemuda serta siswa-siswi di Kepri " Ucapnya. (CW6)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait