Batam, News, Hukum & Kriminal

Breaking News : Diduga Melamun Mobil Yaris Tabrak pembatas jalan dan kenai Saluran Pipa ATB

| Kamis 02 May 2019 19:32 WIB | 2677



Kondisi mobil Yaris plat nomor BP 1349 MD di lokasi yang hampir masuk parit


MATAKEPRI. COM, BATAM-Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jl Raja Isa kel Belian sebelah Kantor Pertamina Batam center pukul 18.30wib sore ini dan dalam insiden ini tidak ada korban jiwa.(02/05. 


Menurut keterangan saksi Hendra berprofesi sebagai tukang tambal ban yang melihat lansung kejadian, mobil Yaris dengan plat nomor BP 1349 MD menabrak pembatas jalan dan mengenai saluran pipa ATB. 


"tadi saya lagi nambal ban, tau-tau mobil itu lewat lumayan kencang tetapi dia bawa lurus saja, lansung menabrak pembatas jalan, dan membuat pipa ATB bocor, "ucap hendra. 


Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, si pengemudi dalam keadaan selamat.Kondisi mobil bagian depan mengalami rusak parah karena menabrak pembatas jalan dan pipa ATB, dan di dalam mobil cuma ada pengemudi. 


"Saat kejadian, pengemudi tidak keluar dari mobil, saya kira pengemudi pingsan, saya dan teman langsung menolong keluarkan pengemudi dari mobil, "ucapnya kembali. 


Dari warga sekitar sudah menkonfirmasi kepada pihak kepolisian dan pihak ATB, dan dari korban tidak mau memberi kejelasan tentang kecelakaan yang di alaminya. (CW5)



Share on Social Media