Batam, News

Ombudsman Kepri beri pujian kepada Kantor Imigrasi Batam atas Pelayanan Publik yang sangat baik

| Selasa 30 Apr 2019 22:58 WIB | 2964

Imigrasi


Arif Budiman Asisten Perwakilan Ombudsman Kepri


MATAKEPRI. COM, BATAM-Ombudsman Kepri memberi pujian kepada Kantor Imigrasi kelas 1 khusus TPI batam dengan hasil penilaian sampai akhir 2018 sudah memasuki Zona Hijau dengan minimnya pengaduan masyarakat batam. (30/04)

Arif Budiman Asisten Perwakilan  Ombudsman Kepri yang ditemui di Aula Kantor Imigrasi kelas 1 khusus TPI Batam saat menghadiri Pencanangan membangun zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani, memberi pujian kepada pelayanan publik Kantor Imigrasi Batam. 

"Sebagai pengawas Eksternal pelayanan publik, Imigrasi Batam sudah sangat luar biasa perkembangan dengan pelayanan nya, dengan dasar UU tahun 2009 tentang pelayanan publik, tujuannya agar terpenuhinya kewajiban dan hak serta perlindungan bagi penyelenggara pelayanan dan masyarakat,"ucap Arif. 

Untuk menuju Pencanangan membangun zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani, Ombudsman Batam akan selalu memantau dan monitoring kinerja kepegawaian Imigrasi Batam. 

"Tiap tahun akan selalu kita monitoring dan memantau standar standar pelayanan publik, kalau pemantauan akan kita lakukan sebulan sekali, sampai saat ini laporan masyarakat minim yang masuk dengan pelayanan publik Imigrasi Batam, "tutupnya. (CW5)



Share on Social Media