Batam, News

Kantor Imigrasi kelas 1 khusus TPI Batam berkomitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM

| Selasa 30 Apr 2019 22:15 WIB | 4492

Imigrasi


Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Batam, Lucky Agung Binarto


MATAKEPRI.COM, BATAM-Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Batam, Lucky Agung Binarto akan mewujudkan pencanangan membangun zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani untuk masyarakat Kepri di Aula kantor imigrasi. (30/04)

Zona integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

"Untuk di Kantor Imigrasi sendiri, kita akan mewujudkan menuju wilayah bebas dari korupsi, wilayah birokrasi bersih dan melayani "ucap Lucky. 

Usai menandatangani fakta integritas, Kepala Imigrasi Kelas I TPI Batam menyampaikan beberapa hal terkait pelayanan Imigrasi Batam saat ini, dimana pelayanan saat ini sudah jauh lebih baik dari sebelumnya, karena saat ini sudah minim keluhan dari masyarakat. 

“Perubahan tersebut merupakan bentuk dukungan dari semua kalangan yang ada. Tanpa dukungan semua, tidak akan bisa dicapai dengan baik, inilah tugas bersama untuk mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat. ,” ucapnya kembali. 

Untuk mewujudkan ini semua Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Batam, Lucky Agung Binarto juga menegaskan jika ini terjadi sendiri pada kantor Imigrasi Batam yang di lakukan oleh pegawai Imigrasi, itu semua akan kita beri sanksi sanksi yang sudah diterapkan. 

"Saat ini di kantor imigrasi kita akan wujudkan bebas dari korupsi,  apabila ada dari kepegawaian kita sendiri melakukan itu, kita akan beri sanksi sanksi yang berlaku dan bahkan akan di tindak pidana jika terbukti melakukan,"tuturnya.

"Kinerja Imigrasi Batam saat ini harus dipertahankan, karena pelayanan kita saat ini sudah membaik, itu terbuktinya dengan minimnya keluhan dari masyarakat batam,"tutupnya(CW5)



Share on Social Media