Kuliner, Batam

Donat Mandja menjadi keywords No 1di google, pastinya dengan rasa No. 1

| Selasa 30 Apr 2019 18:52 WIB | 2884



Pembeli saat belanja donat Mandja di toko komp. Ruko istana


MATAKEPRI.COM, Batam - melakukan pemasaran dengan Sistem Online, Donat mandja mampu menduduki pencarian Nomer satu di Google untuk keyword " Donat " dengan Jumlah ranting hingga 4.6.


Donat manja yang menggunakan  bahan Utama premiks terbaik dan penambahan susu serta bahan lainnya, mampu menghasilkan Donat dengan Cita rasa yang lebih lembut. Serta tidak menggunakan pengawet sedikitpun, donat mandja mampu bertahan hingga 3 hari lamanya.


Serta menggunakan Glaze sebagai Topping membuat Donat mandja menjadi lebih lembut di bagian Topping nya.


Arlan sang pemilik usaha mengatakan donat mandja ini Berdiri sejak 10 Februari 2018 dan bertempat di Kompleks . Ruko Istana, Batu aji-Batam ( depan RSUD Embung Fatimah ), donat mandja juga telah mempunyai 2 Cabang, di antaranya berlokasi di Kawasan Pemda 2 Aviari, dan Perumahan Genta 1 Batu aji. Donat mandja melakukan jam operasional sekitar 8.00 Wib pagi sampai jam ini 21.00 WIB malam, untuk penjualan dalam 1 hari bisa terjual sebanyak  300 potong donat.


" Untuk perhari, kita bisa habis kan hingga 300 donat mas, dan Alhamdulillah kita juga sudah punya 2 cabang, jadi total sekarang kita ada 3 toko " ucapnya.


Meski pada awal Launching lalu donat mandja hanya memiliki 5 varian, kini donat mandja sudah mempunyai 17 varian, seperti Donat reguler, donat Pizza, donat Dino, donat tulis, donat baby, donat love dan donat anime serta beberapa varian lainnya. Donat mandja juga mempunyai minuman khusus dari donat mandja yang di beri nama mandja ice.

Untuk Varian topping, saat ini donat mandja sudah memiliki 17 varian rasa, diantaranya taro, dark Chocolate, chess, avocado, tiramisu oreo dan Chocolate rainbow serta beberapa lain nya.

Bahkan di donat mandja juga bisa membuat topping anime, seperti Doraemon, Minion, hello Kitty, beruang dan Spiderman, Jika anda ingin memberikan Hadiah kepada pasangan ataupun adik tersayang. 

Donat mandja juga bisa di pesan untuk acara pernikahan, pesta ulang tahun, arisan serta acara formal maupun non formal ain nya.

Selain itu Donat mandja juga sudah bisa di pesan melalui go food dan grab food. Jadi memudahkan kita dalam melakukan pembelian.

Jika anda ingin lebih tau tentang donat mandja, bisa mengunjungi di Instagram nya Donat_mandja atau di Facebook nya Donat Mandja, bahkan bisa melakukan pemesanan melalui via Wa  0812-6674-9978.(CW6)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait