News, Olahraga, Soccer

Spurs Vs Ajax menjadikan Bukti Siapa Kuda Hitam Sebenarnya

| Selasa 30 Apr 2019 13:21 WIB | 3043



Tottenham Hotspur Stadium stadium berkapasitas 62.062 orang ini akan menjadi bukti perjalanan Spurs (foto:istimewa)


Matakepri.com Batam - Babak semifinal Liga Champions leg pertama akan mempertemukan Tottenham Hotspur melawan Ajax Amsterdam di Tottenham Hotspur Stadium, pada Rabu (31/4)pukul 02.00 WIB dini hari dan akan ditayangkan langsung oleh RCTI Sport.

Partai dua tim kejutan yang behasil masuk ke semifinal dengan mengalahkan dua tim .Spurs menang agregat 4-4 dari Manchester City, sementara Ajax mengalahkan Juventus dengan agregat 3-2.

Tottenham Hotspur Stadium Markus barunya The Lily Whites jamu raksasa belanda, apakah bakal jadi jumawa atau akan terima kekalahan kedua mereka, dirasakan sabtu (27/4) kemarin dari tim tetangga West ham dengan skor 0-1.

Di tengah absennya sejumlah pilar karena akumulasi kartu seperti Son Heung-min dan cederanya Harry Kane, Pochettino punya kabar baik kembalinya Moussa Sissoko dari cedera kunci paha.

Dalam pers konferensi, Pochettino menekankan bakal memaksimalkan ketersediaan pemain yang ada di skuatnya.

"Selalu ada masalah ketika anda tak memiliki semua pemain yang fit, namun bahkan dengan beberapa pemain tidak bisa tampil, kami harus tetap berkompetisi," ujar Pochettino dilansir Sky Sports.

Lain hal dengan tim tamu dapatkan keuntungan bisa persiapkan tim selama seminggu penuh. dikarenakan federasi sepak bola Belanda (KNVB) menunda semua partai liga khususnya untuk Ajax dapatkan kemenangan dari tim inggris.

Sejatinya Ajax punya jadwal melawan De Graafschap dalam partai pekan ke-33 Liga Belanda, Minggu (28/4).partai yang ditunda itu akan digeser ke 15 Mei atau pekan terakhir liga.

Pelatih Ajax, Erik ten Hag berniat melanjutkan performa gemilang Ajax di pentas Eropa dan melangkah ke final.

"Kami ingin meneruskan perkembangan ini. Sangat luar biasa bahwa kami berada di semifinal Liga Champions - tak ada orang yang memprediksi bahwa tim asal Belanda bisa mencapai ini pada awal musim," kata Ten Hag dilansir dari laman UEFA. (**)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait