Olahraga, Soccer

Ditahan Imbang Chelsea, Ole Tetap Yakini Kesempatan Menjadi yang Keempat

Viktor | Senin 29 Apr 2019 13:40 WIB | 894



Mancehester united ditahan imbang chelsea skor 1-1, bikin peluang united kecil ke Liga Champions (Foto:Istimewa )


Matakepri.com, Batam - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer belum ingin melempar handuk putih tanda menyerah untuk membawa timnya finis di posisi empat besar Liga Primer Inggris musim ini.

United melewatkan kesempatan untuk mendekat ke zona Liga Champions setelah ditahan imbang Chelsea 1-1 di pekan ke-36, Minggu (28/4) malam WIB tadi, dan hasil tersebut membuat mereka tetap berada di urutan enam, terpaut tiga poin dari The Blues yang menempati posisi keempat.

Dengan dua laga tersisa musim ini, Ole menyebut semua hal bisa terjadi dan ia meminta anak asuhnya untuk mengerahkan kemampuan maksimal.

“Saya tidak merasa kami harus menyerah sampai itu dinyatakan berakhir secara hitung-hitungan, namun tentu saja ini bagaikan gunung besar yang harus didaki,” kata Ole seusai laga.

“Kami harus fokus pada dua laga terakhir tersebut, melakukan yang terbaik, memenangkan pertandingan dan lihat nanti ke depannya.

“Akhir musim itu bisa ditentukan lewat keputusan marginal, hasil-hasil aneh, jadi semuanya bisa terjadi.

“Kami masih bisa mengakhiri musim dengan baik dan mari kita lihat ke mana itu akan membawa kami. Kita lihat berapa poin yang akan kami dapatkan.”

Adapun di partai melawan Chelsea semalam, United gagal mendulang poin penuh setelah gol Mata pada menit ke-11 bisa disamakan oleh Marcos Alonso jelang turun minum. 


Sumber:Goal.com



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait