Batam, News

Semangat Pencaker Walau Belum tahu Perusahaan yang Buka Tapi tetap Antri

| Senin 29 Apr 2019 12:13 WIB | 3869

Kawasan Industri
Buruh


Suasana Kawasan MPH Batamindo yang selalu di padati Pencaker Batam


MATAKEPRI.COM, Batam - Para Pencari Kerja (PENCAKER)) yang lagi memadati kawasan MULTI PURPOSE HALL (MPH) sejak pukul 7.30 wib pada Senin, (29/4) ini sudah tidak sabar akan di buka nya lowongan pekerjaan yang mereka ketahui lewat papan pengumuman yang berada di MPH sejak beberapa Hari lalu. 


Irpan salah seorang pencaker yang sudah datang di MPH sejak pukul 7.45 ini mengatakan dirinya mengetahui informasi lowongan kerja ini sejak 3 hari lalu dari teman nya.


Walau belum Tahu persis Perusahaan mana yang akan membuka lowongan pekerjaan dan apa saja persyaratan nya. Dia tetap ikut berdesakan di antara antrian para pencaker yang sudah mulai berbaris sejak para petugas memasang Tali pembatas.


"Udah disini lebih kurang jam 8 :00 WIB pagi mas,soal nya temen udah ngajak dai kemarin sore. Walau belum Tau PT mana yang buka lowongan, tapi ikut antri aja mas, mana Tau rejeki " tuturnya.


Di tempat yang sama Rian yang sudah menganggur selama 4 bulan, sejak habis kontrak dari tempat kerja yang sebelumnya juga Datang ke MPH, yang mengetahui ada lowongan pekerjaan yang di tempel di kawasan tersebut sejak beberapa hari lalu.


" Udah 4 bulan nganggur nih mas, jadi udah gak sabar pas ada bukaan lowongan gini, kita coba terus. Jangan kasih kendor "ujarnya dengan wajah semangat dan senyum lebar.


Dari pantauan matakepri.com, di lokasi sudah di lakukan pengamanan oleh Security dan juga ada dari pihak kepolisian. Dari informasi yang di dapat, lowongan ini akan di buka sekitar pukul 10.00 WIB. (CW6)



Share on Social Media