Batam, News, Pendidikan

Perpisahan Murid SDN 3 Batuaji Meriah di OS Style Hotel

| Minggu 28 Apr 2019 13:56 WIB | 4893



Sri Nurlelawati sebagai Kepala sekolah SDN 3 Batu Aji saat berikan sambutan (Foto :Agung /Matakepri.com)


MATAKEPRI.COM, Batam - Pelepasan Siswa kelas VI SDN 3 Batu Aji yang berlokasi di OS Style Hotel pada Minggu (28/4)  ini merupakan angkatan yang ke 19 untuk Tahun Pelajaran ( TP ) 2018/2019. Di suguhkan acara yang di isi oleh juara-juara Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N).


"  Suwerrrr... Perpisahan ini ga' bakal mutusin persahabatan Kita !!!  " Merupakan Tema yang di angkat dalam Acara perpisahan kali ini.


Acara yang berlangsung sejak pukul 8.00 WIB ini di buka dengan lantunan Ayat suci Al-Qur'an, ( surat Ar-rahman ) dan  menyuguhkan berbagai kreasi, dari mulai Tarian kreasi ( Juara 1 di FLS2N tingkat Kota Batam ) ,dan juga ada Tarian buka pintu, pantomim ( juara 2 FLS2N di tingkat Batu Aji ) serta lagu-lagu yang di bawakan oleh para murid dan juga sebagai penutup ada persembahan yang di berikan oleh Ibu Kapala sekolah SDN 3 Batu Aji, Sri Nurlelawati.


Acara yang berlangsung dengan meriah dan lancar ini dihadiri oleh kelas 6 dan juga wali murid nya, serta beberapa orang adik kelas dari kelas 1 sampai kelas 5 yang menampilkan pentas seni. Acara juga di hari oleh Lurah Bukit tempayan, dan juga kepala Dinas kota Batam.

Sri Nurlelawati sebagai Kepala sekolah SDN 3 Batu Aji mengatakan, cukup bangga karena seluruh kegiatan ini di adakan murni dari permintaan seluruh wali murid dan di bantu oleh para wali kelas masing-masing. Jadi seluruh pembiayaan dalam acara ini terselenggara dari dana para orang Tua murid.

" Ini semua dari permintaan orang Tua murid mas, dan juga seluruh pembiayaan acara ini juga murni seluruh nya dari Orang Tua murid " 

Sri juga menambahkan, selama ini mengajar lebih kurang 25 Tahun, baru kali ini ia mendapatkan murid terbanyak untuk  kelas 6 saja. Total murid kelas VI ada sebanyak 270 murid.

" Baru ini mas saya dapet murid sebanyak ini, selama saya mengajar hampir 25 tahun " Tambah nya.

Sri Nurlelawati juga berharap kepada seluruh siswa-siswi yang telah lulus ini agar dapat terus melanjutkan pendidikan nya hingga mencapai impiannya. (CW6)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait