Batam, Pendidikan

Kegiatan Hardiknas 2019 Dilaksanakan Selama Hari Di Batam Dan Tnjungpinang

Juliadi | Kamis 25 Apr 2019 21:26 WIB | 4334



istimewah


MATAKEPRI.COM, Batam - Gebyar Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2019 di Dataran Engku Putri Batam Center, diisi dengan beragam kegiatan, kegiata tersebeut dimulai Kamis – Senin  (25-29/4/2019).

Kepala  Mutu Pendidikan (LPMP) Kepulauan Riau, Irwan Safii, mengatakan bahwa Gebyar Hardiknas ini akan berlangsung selama lima hari, Kamis hingga Senin.

“Pada tahun 2018 lalu, kegiatan Hardiknas di gelar di Laman Boenda Gedung Gonggong Kota Tanjungpinang, “ujar Irwan, Kamis (25/4/2019).

Dikatakan Irwan, pada tahun ini kegiatan Hardiknas dilaksanan bertempat di lapangan Dataran Engku Putri Batam dan di lapangan halaman kantor Badan Pelestarian Nilai Budaya (BPNB) Kepri di Tanjungpinang.

Menurut Irwan, dalam Hardiknas 2019 ini, beberapa rangkaian Gebyar Hardiknas 2019 di Batam antara lain, lomba kolase, lomba meringkas teks, pentas seni siswa, bazar buku, pameran sekolah model, pameran pendidikan, dan pemutaran film atau bioskop keliling.

Irwan, menambahkan selain itu, ada juga lomba membaca cepat, lomba media pembelajaran, lomba konversi teks, diskusi pendidikan, dialog kebudayaan, senam jantung sehat, lomba melukis kesejarahan, festival musikalisasi puisi. (Adi)



Share on Social Media