Batam, Hiburan

Antusias penonton lihat Film Avengers "Endgame" di XXI MegaMall Batam Center

| Rabu 24 Apr 2019 23:05 WIB | 5572



Antusiasme penonton lihat Film Avengers "Endgame" di di bioskop XXI Mega Mall Batam center (Foto :Egi /matakepri.com)


MATAKEPRI. COM, BATAM- Film Avengers End Game yang resmi tayang di indonesia  hari ini penuh di kunjungi warga batam, khususnya  di Studio di XXI Mega Mall Batam Center seluruh bangku hampir terisi penuh dan hanya beberapa bangku di bagian depan layar yang belum terisi. (24/4)


Film Avengers End Game merupakan film lanjutan dari Film Avengers Infinity War dimana kejadian setelah Thanos berhasil mendapatkan batu Infinity dan memusnahkan makhluk hidup di Alam Semesta termasuk beberapa anggota Avangers.


Penayangan perdana dalam premier 'Avengers: Endgame' sebelumnya telah dilakukan di Los Angeles, Selasa (23/4) waktu Indonesia.untuk pemesanan tiket  sejak jauh hari sudah bisa di pesan melalui studio kesayangan anda dan bisa melalui Applikasi TIX ID. 


Trailer Avengers  Endgame pecahkan rekor video dengan penayangan terbanyak dalam 24 jam pertama. 


Salah satu pengunjung XXI  Mutia sangat antusias menonton film avengers ini, sudah jauh hari saya ingin menonton film ini dan memesan  tiket melalui applikasi TIX ID yang saat itu juga lagi promo tiket. 


"Film ini sangat bagus, untuk alur ceritanya sangat memuaskan saya sebagai penonton, apalagi untuk film nya sekarang sekitar 3 jam lebih, " ucap mutia. 


" Sama dengan cerita sebelumnya,  ada lucu yang bikin ketawa dan ada sedihnya juga, "ucapnya kembali.


Saat film sudah berjalan 2 jam,  dan pada menit berikutnya semua anggota Avengers yang hilang datang kembali melalui mesin waktu yang di bikin oleh Iron Man. 


" Waktu semua pasukan Avengers kembali dengan mesin waktu, bagian itu yang bikin saya merinding. Bahkan saya lihat semua penonton bersorak dan tepuk tangan saat semua anggota Avengers lengkap kembali, "tuturnya. 


Mutia juga sampaikan waktu adegan sedih yang buat penonton terharu adalah waktu Iron Man kehilangan infinity nya, "waktu iron man harus kehilangan infinity penanton kebanyakan diam dan terharu," tutupnya

Pantauan MATAKEPRI.COM antusias penonton melihat film Avengers "Endgame" di studio XXI mega mall batam center sampai malam hari, semua ini terlihat rame pengunjung yang datang, ada juga yang datang untuk menonton namun tidak dapat tiket, karena sudah habis untuk hari ini.(CW5)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait