Batam, Ekonomi

Mengenal Lebih Jauh Cat Semprot Aerosol Samurai Paint

| Senin 22 Apr 2019 20:51 WIB | 6132



Para Instruktur dari Samurai Paint Batam adakan saat ada semina di SMK negeri 3 Batam (Foto :Agung /Matakepri.com)


MATAKEPRI.COM, Batam - Samurai paint yang merupakan cat semprot aerosol berjenis Duco ini sedang gencar mengadakan berbagai event di seluruh wilayah Indonesia, salah satu nya di  batam. Yang kali ini mengadakan seminar dan pelatihan di SMK N3 Batam, Senin (22/4).


Seperti di jelaskan oleh Acun, selaku pimpinan Samurai Paint di Batam untuk produk samurai Paint sendiri mempunyai garansi anti retak dan tahan bensin. Selain itu Samurai juga mempunyai berbagai produk yang di butuhkan untuk motor, seperti pengkilap Cat, perontok Cat, pembersih Kaca, dan juga  penambal ban.


Kemudian dia melanjutkan, Samurai Paint memiliki lebih kurang 200 varian warna, dari mulai warna standar, warna doff, warna metalik, warna stabilo, warna Ori pabrik serta warna khusus yaitu Chameleon (bunglon) yang dapat berubah warna dari sudut pandang lain saat terkena sinar.


Samurai Paint selalu menghadirkan teknologi terbaru, seperti saat ini sudah menggunakan Dua jenis nozzel, yaitu bertipe menitik untuk bagian-bagian sempit dan berlekuk serta  berjenis Kipas untuk bagian-bagian datar, agar mempermudah dan mempercepat proses pengecatan secara vertikal ataupun horizontal.

Sementara itu untuk kali ini samurai memiliki produk unggulan yaitu 2K (2 komponen). Untuk jenis 2K ada di jenis epoxy dan Clear ini mempunyai ketahanan dan hasil sangat memuaskan.

Acun juga menambahkan penggunaan Cat aerosol kaleng seperti Samurai paint ini lebih praktis dan simpel, karena tidak memakan waktu lebih lama.

Samurai paint saat ini kerap mengadakan kegiatan training pengecatan untuk umum, yang sudah di lakukan belasan kali di Batam baik di sekolah-sekolah maupun club motor. Bahkan Samurai Paint Batam juga kerap melakukan kegiatan di kepulauan Riau, seperti di Tanjung pinang.

Bahkan saat pen trainningan pihak Samurai juga mendatangkan beberapa Instruktur (PCA) dari Jakarta.(CW6)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait