Batam, Pendidikan

SMP 11, Pastikan UNBK 2019 telah siap dilaksanakan

| Sabtu 20 Apr 2019 13:41 WIB | 3177



Terlihat beberapa Guru SMP 11 saat mempersiapkan UNBK (foto:agung/matakepri.com)



MATAKEPRI.COM, Batuaji - Persiapan yang dilakukan oleh pihak sekolah secara Teknis sudah Rampung hanya saja masih sedikit melakukan persiapan server. Untuk SMP 11 Batuaji Batam,Ujian Nasioanl Berbasis Komputer (UNBK) kali ini merupakan kali ke tiga nya di adakan di sekolah tersebut. Seperti yang di sampaikan oleh Nurliana selaku Kurikulum SMP 11 Batam saat di temui di Ruang Sekolah.

"Untuk persiapan teknis memang sudah siap, hanya tinggal server nya saja. Ini sudah kali ke tiga dalam pelaksanaan UNBK, jadi insyaallah bisa di kondisi dg sebaik mungkin"

Sementara itu terlihat dari pantauan matakepri.com, pak Berli selaku teknisi masih mempersiapkan perangkat serta server untuk kelangsungan UNBK kali ini.

Nurliana juga mengatakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang akan berlangsung pada Senin, 22 April mendatang, akan di ikuti sebanyak 446 siswa. para siswa juga telah melakukan dua kali simulasi.

"Untuk tahun ini Ada 446 siswa yang akan melaksanakan UNBK, kita juga sudah melakukan dua kali simulasi "Ucapnya.

Pihak sekolah juga menyiapkan 2 ruangan serta 120 unit komputer untuk UNBK, dan masing - masing ruangan akan di isi sebanyak 20 siswa.

Pada UNBK kali ini akan di bagi menjadi 3 sesi. untuk sesi pertama akan berlangsung dari jam 7.30 - 9.30 WIB. Sesi kedua pada jam 10.30 - 12.30 WIB. dan sesi ke tiga pada  14.00 - 16.00 WIB.

Adapun mata pelajaran yang akan di ujikan adalah Bahas Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris, dan IPA.

Nurliana juga berharap untuk tahun ini semoga bisa berjalan dengan lancar dan siswa nya dapat lulus 100 persen.(CW6)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait