Lingga

Polres Lingga Gelar Doa Bersama untuk Sukseskan Pemilu Damai 2019

Nazili | Sabtu 13 Apr 2019 09:31 WIB | 89




MATAKEPRI.COM, Lingga - Polres Lingga menggelar sholat jum'at dan Doa Bersama dalam rangka Mewujudkan pengamanan Pemilu 2019 yang Berintegritas, Sejuk, Aman, dan Damai di Masjid Az-zulfa, Dabosingkep Kabupaten Lingga, Jum'at (12/4/2019).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T serta dihadiri oleh, Ketua DPRD  Kabupaten Lingga Drs. Riono, Danlanal Dabo Singkep yang diwakili Palaksa Lanal Dabo Singkep Mayor Laut (P) Cahyo Pamungkas, S.E , Danramil Dabo Kapten Arm Ismarli Koto, Kepala Imigrasi Dabo Singkep Nayaka Duta Harahap, S.H, Kepala Lapas Cabang Dabo Singkep Dewanto, Pejabat Utama Polres Lingga, Para Perwira Polres Lingga, Personel Polres Lingga, Personel Lanal Dabo Singkep, Anggota Satpol PP Kabupaten Lingga, Camat dan Lurah se- Kecamatan Singkep, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Jamaah Masjid Azzulfa dan masyarakat Dabo Singkep.



Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T mengatakan dalam sambutannya, mengajak kepada seluruh jemaah untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT, karena atas limpahan rahmat dan karunia - Nya kita dapat berkumpul di Masjid Azzulfa yang kita cintai ini.


Selanjutnya Kapolres Lingga juga menambahkan bahwa 5 hari lagi, kita akan melaksanakan Pemilu 2019, berbagai proses sudah kita lewati. Insya Allah kami TNI - POLRI bersama aparat Mitra TNI - POLRI di Kabupaten Lingga berusaha agar pemilu berjalan aman, lancar dan di Ridhoi Allah SWT. 


Tugas kami TNI - POLRI tidak akan maksimal tanpa ada dukungan dari masyarakat dan do'a dari alim ulama, oleh karena itu kami memohon dan mengajak serta meminta mari sama - sama kita berdo'a untuk kesuksesan Pemilu 2019 di Kabupaten Lingga.


Mari Kita Sukseskan Pemilu yang Aman Damai dan Sejuk, TNI - POLRI menjamin keamanan Pemilu hingga ke TPS.


Kapolres Lingga juga mengajak menjadikan pemilu ini menjadi pemilu yang damai, yang aman, dan tanpa adanya pihak-pihak yang sengaja mengadu domba.(NAZILI)



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait