News, Hukum & Kriminal

Muncul Tagar #audreyjugabersalah Setelah #JusticeForAudrey, Ada Apa?

| Jumat 12 Apr 2019 14:13 WIB | 1833



#audreyjugabersalah Setelah #JusticeForAudrey (Istimewa)


MATAKEPRI.COM, Jakarta - Pasalnya setelah menuai simpati yang luar biasa dari publik, kini justru muncul tagar #audreyjugabersalah. Ada apa?

Tagar #audreyjugabersalah muncul setelah thread berisi tentang keraguan netizen pada kasus ini. Banyak kejanggalan antara pernyataan korban dengan pelaku.

Awalnya kasus ini muncul karena masalah asmara antara sepupu Audrey. Gara-gara masalah ini, Audrey disebutkan mengalami perundungan.

Dirinya diseret, kepalanya dibenturkan, hingga ada yang menyebut alat kelaminnya dicolok. Muncul tagar #audreyjugabersalah setelah #JusticeForAudrey.

Selasa (11/2/2019), polisi membeberkan hasil visum dari dokter. Kapolresta Pontianak Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir membenarkan para tersangka tak melukai alat kelamin korban.

Image result for #audreyjugabersalah

Hal ini diperkuat dari hasil visum yang tidak ditemukannya luka atau memar di area sensitif korban itu.

"Fakta yang ada itu menjambak rambut, mendorong sampai terjatuh, memiting, dan melempar sandal. Itu ada dilakukan dan tidak ada melukai kelamin," kata Kapolresta Pontianak M Anwar Nasir.

Hal inilah yang membuat akhirnya banyak keraguan. Sampai Jumat pagi, belum ada keterangan resmi tentang final kasus Audrey.

Karena dikenal tak pernah tersangkut masalah, dia juga tak pernah menghadap ke guru Bimbingan Konseling atau BK. Selain jauh dari masalah, AU juga dikenal sebagai siswi yang cerdas di lingkungan sekolahnya.

Bahkan menurut pengakuan sang kepala sekolah, Audrey selalu masuk urutan 5 besar di setiap kelasnya. Selain itu, AU juga aktif di sekolah dengan mengikuti banyak kegiatan ekstrakurikuler.

Dukungan untuk Audrey

Sejumlah Artis dan pablik figur Indonesia ikut prihatin. 

Sebut saja Presiden Jokowi, pengacara kondang Hotman Paris, Artis Ifan Seventeen, dan banyak lainnya. 

Tak hanya dari dalam negeri, selebriti luar negeri sekelas Kareena Kapoor juag ikut berduka. 

Tak Terima Kunjungan

Beberapa waktu lalu korban sempat menerima banyak kunjungan, kini keluarga tidak mengizinkan Audrey dijenguk. 

Terlihat di pintu ruang perawatan tertulis di secarik kertas 'Pasien Sedang Istirahat' dan 'Tidak terima kunjungan kecuali keluarga'. (**)

Sumber : tribunnews



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait