Batam, Hukum & Kriminal

Kelvin Hong korban penikaman sudah mulai Stabil dan dalam perawatan Intensiv

| Jumat 12 Apr 2019 12:24 WIB | 1999



RS Elizabeth tempat Kelvin Hong dirawat (Foto :Egi /matakepri.com)


MATAKEPRI. COM, BATAM- Info dari Humas Rumah Sakit Elisabeth Batam Kota Ibuk Jaivie, keadaan Kelvin Hong warga negara asing (WNA)  Malaysia yang di tikam oleh AT, pagi ini sudah mulai Stabil, (12/04) jam 10.30 Wib .


Seperti berita sebelumnya telah terjadi penusukan oleh Pengusaha money changer terkenal Amat Tantoso terhadap Warga Negara Asing (WNA) asal Malaysia yang di duga rekan bisnis nya sendiri. Penganiayaan tersebut terjadi Rabu (10/4) sekira pukul 19:20 wib di Wey Wey kawasan Pelabuhan  Harbour Bay


Info yang di dapat dari Humas Rumah Sakit Elisabeth Batam Kota, itu semua sudah di konfirmasikan melalui Dokter Fredy Spesialis Bedah yang menangani Operasi Kelvin Hong. 


"kondisi pasien saat ini sudah mulai stabil setelah melakukan operasi Rabu malam, tetapi pasien sampai saat ini harus melakukan perawatan intensiv, dan pasien sekarang masih berada di ruangan ICU, " ucap Jaivie. 


Pasien sampai saat ini belum bisa di jenguk oleh siapapun karena masih dalam pengawasan pihak kepolisian. 


" yang bisa jenguk khusus keluarga, Penyelidik,  dan intel. Itu perintah dari kepolisian dan informasi yang saya sampaikan juga terbatas, karena saya sampaikan apa kata Dokter Fredy saja, "ucapnya lagi. 


Mengenai berapa jahitan pada tubuh korban,  belum bisa di sampaikan kepada publik,  karena belum ada perintah dari Dokter yang menangani kelvin hong. (CW5)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait