Batam

Berlatar belakang Perikanan Eko Fitriandi menjadi harapan para Nelayan dan Biker's Batam

| Jumat 12 Apr 2019 09:47 WIB | 3788



Foto bersama Eko Fitriandi dan Biker's Batam (Foto :Agung /Matakepri.com)




MATAKEPRI.COM Sagulung -Pada malam hari ini Kamis, (11/4) kemarin, Eko Fitriandi menggelar Berkampanye bersama dengan para bikers yang bertempat di Perumahan Rindang Garden, Kel. Buliang Kec. Batu Aji di Fasum Lapangan volly.


Dengan mengambil tema " DUDUK Bareng Eko dan Bikers "  Calon Legislatif Provinsi Kepri Dapil 5 dengan nomor urut 6 ini, menjanjikan akan berjuang tentang penghapusan pajak sepeda motor dibawah 150 cc, SIM berlaku seumur hidup


" Nanti saat PKS menang kita akan merealisasikan janji-janji kita, tentang pajak motor yang di hapuskan untuk kelas 150cc ke bawah, SIM yang berlaku seumur hidup, maupun akan lebih dipermudah yang dalam perbuatan KTP ",  Ucapnya.


Dia juga menambahkan akan mempermudah bagi para bikers untuk bisa keluar Batam dengan membawa sepeda motor nya, tapi sebatas KEPRI. " Nanti akan kita perjuangkan untuk perizinannya, jadi bisa keluar dengan mudah khusus Bikers ", Tambah nya.


Eko Fitriandi yang berlatar belakang sebagai Sarjana perikanan, akan berusaha lebih mengoptimalkan potensi kelautan yang di mana 96% wilayah kepri ini adalah laut.

Jadi banyak yang perlu di kembangkan di bidang perikanan, baik Budidaya ataupun di bidang tangkap.


Warga serta RW dan RT 2 rindang garden juga juga menghadiri acara ini. Yang mana acara ini mendapatkan apresiasi, karena baru kali ini ada caleg yang berani mengajukan kontrak politik,Sebagai bukti dari janji kampanyenya.


Mari kita dukung, agar apa yang di janjikan bisa di realisasikan Dengan cara memilih Eko Fitriandi  S.ST.Pi sebagai DPRD provinsi Kepri Dapil 5 dengan nomor urut 6 pada 17 April 2019. (CW6)



Share on Social Media