News, Ekonomi

Masih Bulan Madu, Istri Gugat Cerai Suaminya Yang Materialistis

Moria | Kamis 11 Apr 2019 14:16 WIB | 128



Perceraian karena materialistis (Istimewa)


MATAKEPRI.COM, Arab – Tak disangka baru saja menikah dan hendak bulan madu, seorang wanita dari Uni Emirat Arab (UEA) mengajukan gugatan cerai kepada suaminya yang matrealistis saat mereka bulan madu.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu mengajukan gugatan cerai ke Personal Status Chamber di pengadilan Abu Dhabi. Dia menggugat suaminya yang merupakan warga negara Iran, meski masih bulan madu, dilansir dari Surat kabar Arab Al Baiyan.

"Pria yang usianya lebih muda 13 tahun darinya itu meminta dia untuk membayar semuanya, termasuk bahan makanan serta tagihan listrik dan air. Karena hal itu, dia bertekad untuk segera bisa bercerai," kutipan dari Oddity Central. 

Wanita itu mengeluh bahwa suaminya matrealistis, dengan memintanya untuk mendaftarkan semua tagihan atas namanya. Alasannya, pria itu mengaku telah kehilangan semua dokumen pribadinya.

“Dia tidak menghabiskan satu sen pun pada pernikahan ini,” kata wanita itu.

Wanita itu sudah membeli perabotan rumah namun sang suami hanya mengabaikannnya begitu saja. Dia pun tak bisa bertahan lagi dan cepat-cepat menggugat cerai suaminya meski bulan madu mereka belum berakhir. (**)

Sumber : vivanews



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait