Batam, Politik

Hartinah Berkeinginan Majukan Batam Sebagai Kota Madani

| Selasa 09 Apr 2019 16:10 WIB | 2049



istimewa


MATAKEPRI. COM, BATAM - Hartinah yang berlatar belakang pengusaha bengkel mobil yang akan maju menjadi Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Mempunyai Moto "Memberdayakan kemanusiaan dan membangun bersama memajukan kota batam sebagai kota yang madani".

Hartinah yang maju dari Partai Nasdem untuk Caleg DPRD Kota Batam No Urut 12 Dapil 1 Kec. Batam Kota, mempunyai jiwa usaha di Bidang Otomotive yang mana dimulainya usaha dari Nol sampai bisa mempunyai banyak pelanggan hingga saat ini. 

Hartinah ini memberi nama Usaha Otomotive nya dengan nama "TIO BENGKEL" yang beralamat Ruko Modena Residence Blok A no 17 Batam Center dan melayani service, ganti oli, menjual sparepart baru dan sparepart seken. 

Proses demokrasi dalam pemilu 2019 saat ini sudah menunjukkan aktivitas yang sangat meningkat, dan hiruk pikuk peningkatan aktivitas itu antara lain ditandai dengan pemasangan berbagai atribut partai peserta pemilu dan  calon legislatif (caleg) sebagai bentuk kampanye.

Cara ini untuk menawarkan program, visi dan misi melalui kampanye. Selain itu, juga melakukan kampanye di media massa cetak dan media online. 

Perempuan mempunyai kesempatan dan kewajiban yang besar untuk mensejahterakan masyarakat termasuk perempuan itu sendiri melalui badan legislatif.

"keterbukaan, kejujuran dan ketulusan hati serta memperjuangkan aspirasi masyarakat adalah modal utama untuk suatu perubahan, "ujar Hartinah saat ditemui oleh Matakepri.com, Selasa (9/4). 

"Perubahan memerlukan perjuangan, bukan dengan sekedar diam.  Berjuanglah demi perubahan, berilah ruang kepada perubahan, " ujar nya kembali. 

Mohon Do'a dan Dukungannya pada Rabu 17 April 2019 tusuk No Urut 12 Calon DPRD Kota Batam Dapil 1 Kec. Batam Kota, Lubuk Baja dari Partai Nasdem.(CW5)



Share on Social Media