Batam, Hukum & Kriminal

Ibu rumah tangga menjadi korban Jambret didepan Hotel D'merlion

| Selasa 09 Apr 2019 15:30 WIB | 2745



ilustrasi Penjambretan


MATAKEPRI.COM, Batuaji - Elsanti,yang baru saja berbelanja dari Pasar tradisional dan hendak pulang ke rumah yang berada di Kawasan permata Laguna menjadi korban penjambretan oleh 2 orang pengendara bermotor tidak dikenal di depan Hotel D'merlion Batu Aji, sekitar pukul 9.00 WIB, Selasa (9/4).

Elsanti yang mengendarai sepeda motor jenis Matic (MIO), tidak menyangka dompet yang berisi uang Rp150.000, KTP, dan beberapa perhiasan, seperti  kalung, gelang serta cincin yang diletakkan di dasbor depan tiba - tiba rahib di gasak para pelaku, yang di rasa oleh korban telah membuntuti dari pasar.

Samsul suami korban yang temui oleh awak media  di Mapolsek Batu Aji mengatakan pada saat itu istrinya (Elsanti'red') hendak pulang dari belanja dari pasar, akan tetapi dia sudah merasakan telah di buntuti oleh pelaku. Tepatnya di depan Hotel  D'merlion pelaku lakukan aksinya.

Korban sempat berteriak saat kejadian, tapi tak ada warga atau pengguna jalan lain yang membantu. Untung saja saat terjadi penjambretan, korban tidak terjatuh dari sepeda motor yang ia kendarai.

Setelah kejadian tersebut suami korban, Samsul tidak melaporkan ke pada pihak Polisi. Hanya saja meminta surat kehilangan atas berkas yang telah raib di bawa pelaku.

" Gak mau memperpanjang masalah mas, cuma mau minta surat kehilangan aja, biar berkas yang hilang bisa langsung di urus" ucap nya.(CW6)



Share on Social Media